Betah di Man City, Sterling: Madrid Klub Besar


  •    Robert
  •    22/02/20 - 10:30
  •    410

42ie

Raheem Sterling mengatakan Real Madrid adalah klub yang fantastis, tetapi ia menegaskan dia bahagia berada di Manchester City.

Sterling telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid menyusul larangan dua tahun City dari kompetisi Eropa.

"Saat ini saya di City dan saya sangat senang. Tetapi saya katakan Real Madrid adalah klub yang fantastis," kata Sterling kepada outlet Spanyol AS.

"Ketika kamu melihat kemeja putih kamu tahu persis apa yang dimaksud dengan klub, itu besar sekali."

Pemain internasional Inggris itu menambahkan: "Tetapi pada saat yang sama, saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghormati ini. Tapi itu klub yang fantastis."




City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dimana leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Rabu dan pertandingan kedua di Stadion Etihad pada 17 Maret.

Raksasa Spanyol telah mengangkat trofi dalam 13 kesempatan, termasuk tiga di musim berturut-turut di bawah pelatih Zinedine Zidane antara 2016 dan 2018.

"Saya pikir untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali terutama berturut-turut juga sangat sulit," kata Sterling tentang Zidane, yang meninggalkan Real tak lama setelah kemenangan ketiga pada 2018 sebelum kembali untuk mantra kedua di Bernabeu pada Maret.

"Saya tidak berpikir itu keberuntungan, itu pasti formula. Beberapa orang memiliki mental kemenangan itu dan dia menang dengan cara apa pun.

"Saya akan mengatakan itu adalah sesuatu yang mungkin telah dia kembangkan dari karirnya yang hebat sebagai pemain dan dia mengembangkan karirnya sebagai manajer sehingga ini melanjutkan sentuhan kemenangan ini."







Berita Terkait


1583764202388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?