Termasuk Inter, Tiga Pertandingan Serie A Ditunda Karena Wabah Virus Corona


  •    Robert
  •    23/02/20 - 18:20
  •    828

Express

Pertandingan Inter melawan Sampdoria dan dua pertandingan Serie A lainnya telah ditunda setelah wabah koronavirus yang tengah terjadi di Italia.

Pada konferensi pers, perdana menteri Italia Giuseppe Conte mengkonfirmasi pertandingan hari Minggu di wilayah Lombardy dan Veneto, termasuk bentrokan laga antara Hellas Verona-Cagliari dan Atalanta-Sassuolo, tidak akan dipertandingkan.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari pencegahan terhadap penyebaran coronavirus, yang secara resmi bernama Covid-19, setelah dua orang meninggal dan belasan lainnya dilaporkan positif.




Pertandingan Serie B Sabtu yang dijadwalkan antara Ascoli dan Cremonese sebelumnya ditunda dan hingga 88 pertandingan sepakbola amatir juga dibatalkan, menurut kantor berita Italia ANSA.

Dalam sebuah pernyataan singkat, Inter hanya mengumumkan bahwa pertemuan mereka dengan Sampdoria di San Siro ditunda pada kemudian hari.

Nerazzurri yang berada di posisi ketiga duduk enam poin di belakang pemimpin Serie A Juventus, yang menang 2-1 melawan SPAL pada Sabtu.

Tiga pertandingan hari Minggu lainnya diharapkan berjalan sesuai rencana.

Genoa akan menjadi tuan rumah mengejar Lazio mengejar gelar, dengan Torino untuk menghadapi Parma dan Roma.






Video Trending



Berita Terkait


1593658801724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?