Dapat Pelukan dari Messi, Pemain Baru Barcelona Tak Akan Cuci Jerseynya


  •    Robert
  •    23/02/20 - 18:37
  •    786

Dapat Pelukan dari Messi, Pemain Baru Barcelona Tak Akan Cuci Jerseynya
Livescore

Martin Braithwaite menikmati cameo apik di babak kedua dalam debutnya bersama Barcelona menyusul transfer darurat dan ia bersumpah untuk tidak mencuci bajunya setelah menerima pelukan dari Lionel Messi.

Setelah seminggu yang sulit bagi klub, Barca sukses menghancurkan Eibar 5-0 di Camp Nou, dengan Messi mencetak empat gol dalam bentuk inspirasional saat ia mencetak hat-trick pada babak pertama.

Sebelum pertandingan, banyak pendukung Barca melambaikan saputangan putih ke arah presiden Josep Maria Bartomeu dan meneriakkan pengunduran dirinya setelah dia dipaksa untuk menyangkal tuduhan sebelumnya pada minggu lalu bahwa klub telah menyewa sebuah perusahaan untuk "merusak citra" mantan pemain dan sekarang, termasuk Messi.




Kemudian ada rekrutan baru Braithwaite yang kontroversial, yang tiba dari Leganes sebagai pembelian "darurat" untuk menutupi absensi Ousmane Dembele dan dipandang sebagai akuisisi yang mengecewakan.

Tetapi pemain internasional Denmark itu membuat dampak langsung, membantu gol keempat Messi sebelum terlibat dalam gol Arthur yang melengkapi skor.

Ketika ditanya tentang apa yang dikatakan Messi setelah membantunya mencetak gol, Braithwaite mengatakan kepada wartawan: "Dia memberi selamat kepada saya, dia pria yang hebat.

"Dia mencoba membuatku nyaman, dia mencariku dengan opera-nya. Aku tidak akan mencuci pakaianku setelah pelukan yang dia berikan padaku," gurunya.

"Jujur, saya sangat senang bisa memberinya bantuan. Saya merasa sangat baik di sini, dikelilingi oleh pemain yang fantastis.

"Saya mencoba berlari dan bergerak, itulah yang harus saya lakukan, dan rekan satu tim telah menemukan saya, jadi itu luar biasa. Saya sangat bahagia."

Pelatih Barca Quique Setien sangat terkejut oleh Braithwaite, menerima pemain depan memiliki dampak lebih besar daripada yang diantisipasi.

"Braithwaite melakukan lebih dari yang saya harapkan, jauh lebih banyak," katanya. "Jujur, dia sangat bagus dan saya pikir kami sudah mendapat penandatanganan yang luar biasa.

"Dia akan beradaptasi sempurna dengan apa yang kita lakukan, dia terlibat dalam dua gol dan dia memahami permainan dengan sangat baik. Dia kuat dan secara teknis sangat mahir - dia seorang pekerja dan memiliki banyak hal yang akan membantu kita."

Barca akan beraksi lagi pada Selasa di Liga Champions melawan Napoli, sebelum laga El Clasico melawan Real Madrid, Minggu depan.






Video Trending



Berita Terkait


1594203002275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?