Launching Persija Mewah dan Megah, Ini Kata Manajemen


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/02/20 - 00:06
  •    8345

Bolalob

Persija Jakarta menggelar launching tim dan jersey di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2/2020). Launching itu berjalan mewah dan megah.

Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana bersyukur launching berjalan lancar. Andhika mengatakan keputusan manajemen menggelar launching di SUGBK karena ingin lebih dekat dengan The Jakmania.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Persija selalu menggelar launching secara tertutup dan hanya dihadiri internal Pengurus Pusat (PP) The Jakmania.




"Syukur Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Kami bersyukur juga cuaca hari ini mendukung karena kita tahu akhir-akhir ini hujan selalu turun di Jakarta," kata Andhika.

"Konsep launching ini kami ingin melibatkan The Jakmania secara langsung, dan idenya kami bikin di stadion dengan menampilkan pertandingan uji coba dengan skuat baru."

"Tidak mudah bagi kami mencari lawan untuk bertanding. Mereka baru konfirmasi Jumat pekan lalu, lalu Senin kemarin baru kami upayakan dan urus semuanya termasuk dengan pihak GBK. Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk The Jakmania," ujar Andhika.

Launching skuat dan jersey Persija ditutup dengan laga uji coba melawan Geylang International. Persija sukses menghempaskan tim asal Singapura itu dengan skor, 3-1, lewat sumbangan gol dari Osvaldo Haay (6'), Marko Simic (49'), dan Heri Susanto (82'), sedangkan Geylang hanya sanggup membalas satu gol lewat sepakan penalti Panagiotis Linardos pada menit ke-68.
Terakhir diubah:  24/02/20 - 02:41







Berita Terkait


1585636202077

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?