Solskjaer: Fernandes Campuran Veron dan Scholes


  •    Robert
  •    24/02/20 - 11:00
  •    702

Daily Stat

Penampilan apik ditunjukan oleh Bruno Fernandes saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas Watford, Minggu malam.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan Fernandes pada dua mantan pemain Paul Scholes dan juga Juan Sebastian Veron.

Solskjaer mengingat kemampuan Veron untuk melakukan umpan jarak jauh dan teknik Scholes setelah Fernandes mencetak gol pembuka United dan membangun serangan dari Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Kemenangan itu adalah yang pertama bagi Fernandes di Old Trafford setelah kepindahannya dari Sporting, dan Solskjaer mengatakan penampilannya sejak bergabung dengan klub telah meredakan masalah di lini tengah dalam membangun serangan.

"Di pasar hari ini saya pikir kami mendapat tawaran bagus," kata Solskjaer kepada wartawan. "Dia telah masuk, melakukannya dengan sangat baik dan memberi semua orang dorongan.

"Itu berarti lebih dari sekadar memasukkan pemain. Anda dapat melihat para pendukung terbiasa dengan pemain dengan kepribadian, mentalitas, dan kualitas itu. Dia telah menjadi nilai tambah yang besar.

"Sejak hari pertama dan, pada menit pertama, [dia] merasa seperti ada di grup. Sesi latihan pertama, meminta bola. Beberapa pemain butuh waktu untuk melakukan pemanasan, tetapi ia langsung merasa percaya diri.

"Ini sedikit campuran antara Scholes dan Veron. Agar adil, dia punya temperamen Veron dan banyak kualitas Scholesy. Dia adalah gelandang box-to-box. Dia bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan seorang gelandang , mirip dengan Veron dan Scholes.

"Salah satu hal baik tentang dia adalah dia mengambil risiko bola seperti yang Veron lakukan. Saya dulu suka bermain dengan Seba [Veron] karena Anda bisa berlari dan Anda akan mendapatkan bola. Dan jika dia tidak memukul Anda, pada Setidaknya dia mencarimu. "

Kreativitas lini tengah telah menjadi masalah bagi Solskjaer musim ini, terutama karena cedera panjang Paul Pogba dan perjuangan Jesse Lingard untuk mendapatkan bentuk terbaiknya.




Bos United mengatakan Fernandes tidak akan terbatas pada peran maju di belakang penyerang, tetapi mengindikasikan klub telah merekrut tokoh kunci dalam rencananya untuk masa depan.

"Dia ada di sini sekarang dan dia adalah salah satu bagian yang kita coba kumpulkan," kata Solskjaer. "Dia adalah bagian yang besar di dalamnya dan bagian yang penting, karena kita sedang menuju akhir bisnis.

"Kami telah menghabiskan waktu bersama Harry [Maguire] dan Aaron [Wan-Bissaka], yang telah melakukannya dengan fantastis, dan sekarang kami telah mendapatkan peran nomor 10 atau menyerang lini tengah ini. Mudah-mudahan dia akan tetap fit dan terus menghasilkan penampilan.

"Beberapa pertandingan ia akan mainkan dalam dua pertandingan, beberapa pertandingan sebagai gelandang serang, beberapa pertandingan sebagai pemain 10. Ia telah memainkan setiap posisi di lini tengah.

"Dia akan menjadi bagian yang sangat penting dan akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami karena kami membutuhkan pemain seperti itu."







Berita Terkait


1585283401627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?