Pelatih Geylang International Terkesan dengan Penampilan Osvaldo Haay


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/02/20 - 13:00
  •    2.759

Pelatih Geylang International Terkesan dengan Penampilan Osvaldo Haay
Media Persija Jakarta

Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali terkesan dengan penampilan para pemain Persija Jakarta. Secara khusus, ada tiga pemain yang menarik perhatian mantan pemain Timnas Singapura tersebut.

Pemain pertama adalah Ryuji Utomo. Menurut Noor Ali, Ryuji merupakan bek yang punya ketahanan fisik bagus.

Dia memprediksi Ryuji akan menjadi pemain penting di Persija. Terbukti, dari 11 pemain yang jadi starting eleven, hanya Ryuji yang tampil 90 menit.

Meski memuji penampilan Ryuji, namun Noor Ali mengaku sangat tertarik dengan kemampuan Osvaldo Haay. Pemain Timnas Indonesia itu memang tampil apik dengan mencetak satu gol dan satu assist.

"
Persija punya banya pemain bagus, salah satunya Ryuji Utomo. Dia memiliki fisik yang bagus. Dia pemain penting di sektor pertahanan. Namun, yang membuat saya terkesan hari ini (semalam,Red) Osvaldo Haay," kata Noor Ali.




Selain Ryuji dan Osvaldo Haay, Noor Ali juga mengagumi penampilan Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Menurutnya, Riko memiliki pergerakan yang sangat bagus dan Simic merupakan penyerang yang sangat merepotkan, terutama ketika sudah berada di kotak penalti.

"Kami sangat menikmati pertandingan melawan Persija. Kami mendapat banyak pengalaman dari pertandingan ini," katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1597123801514

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?