Virus Corona di Italia, Pertandingan Juventus dan Inter Mungkin Kena Imbas


  •    Robert
  •    24/02/20 - 14:10
  •    449

Virus Corona di Italia, Pertandingan Juventus dan Inter Mungkin Kena Imbas
Tech Radar

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte mengungkapkan semua pertandingan Pekan ke-26 Serie A, termasuk laga bigmatch antara Juventus dan Inter dapat ditunda karena ketakutan akan virus corona.

Wabah virus corona di Italia memaksa empat pertandingan papan atas ditunda pada akhir pekan kemarin, termasuk bentrokan hari Minggu antara Inter dan Sampdoria.

Keputusan di Italia datang sebagai bagian dari langkah-langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona, yang secara resmi bernama COVID-19 yang berasal dari China, setelah dua orang meninggal dan belasan lainnya dilaporkan positif.

Sekarang, jadwal pertandingan berikutnya di liga Italia diragukan, dimana pemimpin Serie A Juve dijadwalkan menjamu Inter di Turin pada 1 Maret.

"Saya tidak berpikir bahwa hanya dalam satu minggu kita akan dapat memperlambat penularan begitu banyak sehingga kita bisa melanjutkan acara olahraga," kata Conte kepada Rai.

"Kami terus memantau situasi dan akan mengevaluasi. Kami akan melihat evolusi penularan dan mengevaluasi menunda semua pertandingan minggu depan."




Juve unggul satu poin di puncak klasemen menyusul kemenangan 2-1 pada Sabtu di sisi bawah SPAL.

Cristiano Ronaldo menandai penampilannya ke-1.000 dengan sebuah gol, ia juga mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut di liga - menyamai prestasi yang sebelumnya diraih oleh Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella.

Lazio yang sedang dalam performa juga beraksi pada hari Sabtu dan mengalahkan Genoa 3-2 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan, sementara Inter unggul enam poin dari dengan satu pertandingan ada di tangan.






Video Trending



Berita Terkait


1594533602166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?