Ziyech Dapat Kontrak Lima Tahun di Chelsea


  •    Robert
  •    24/02/20 - 15:10
  •    343

Livescore

Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa Hakim Ziyech telah menyetujui kontrak lima tahun dan akan bergabung dari Ajax pada akhir musim.

Ajax mengumumkan minggu lalu bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke tim asuhan Frank Lampard dalam kesepakatan yang berpotensi mencapai 44 juta euro.

Pemain depan, yang akan menghabiskan sisa 2019-20 dengan juara Eredivisie, mengatakan kepada situs resmi Chelsea: "Saya senang dan bangga telah menandatangani untuk klub sebesar Chelsea. Saya berharap untuk musim depan dan berharap kami bisa mencapai hal-hal besar bersama. "

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menegaskan kegembiraan klub London itu dalam merekrut pemain yang telah tampil apik di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

"Kami senang Hakim akan bergabung dengan kami di musim panas, setelah menjadi target utama klub di jendela terakhir ini," katanya.

"Dia secara konsisten menjadi salah satu pemain penyerang paling berbahaya di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, yang kami lihat secara langsung dalam dua pertandingan melawan Ajax di Liga Champions.

"Kami berharap Hakim dan Ajax memberikan yang terbaik untuk sisa musim ini dan berharap dapat menyambutnya ke Stamford Bridge di musim panas."


halaman 2 dari 2
Ziyech bergabung dengan Ajax dari Twente pada Agustus 2016 dan menjadi pemain bintang ketika pasukan Erik ten Hag mencapai babak semi-final Liga Champions dan mendapatkan dua gelar domestik musim lalu.

Pemain internasional Maroko itu adalah pemain besar pertama yang direkrut oleh Chelsea sejak Lampard mengambil alih sebagai pelatih kepala.

Penawaran untuk mendatangkan Christian Pulisic dan pemain pinjaman Mateo Kovacic secara permanen telah disetujui sebelum Lampard mengambil alih, dan The Blues kemudian dipaksa untuk menanggung larangan transfer satu jendela setelah mereka dinyatakan bersalah karena melanggar peraturan FIFA mengenai kontrak pemain muda dari luar Inggris di bawah umur.

Sanksi dua jendela transfer mereka dikurangi oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) pada bulan Desember, bagaimanapun, memungkinkan Chelsea untuk merekrut pemain pada bulan Januari, tetapi mereka gagal mendapatkan pemain baru.

Berbicara pada awal bulan ini, Lampard mengatakan timnya telah menjadi tim non-unggulan dalam pertempuran untuk finis keempat di Liga Premier karena saingan mereka telah memperkuat skuat dengan pemain baru di Januari.







Berita Terkait


1584426601778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?