Gara-gara Hal Ini Gareth Bale Batal Gabung Klub China


  •    Robert
  •    24/02/20 - 16:10
  •    445

AS

Kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke Jiangsu Suning gagal terjadi pada musim panas lalu karena Los Blancos meminta biaya transfer.

Pemain depan Wales itu tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bulan Juli 2019 silam setelah dilaporkan menyetujui kesepakatan yang akan membuatnya berpenghasilan 1 juta pounds per minggu.

Tapi Bale, yang bergabung dengan Madrid pada Agustus 2013, tetap bertahan di ibukota Spanyol setelah pembicaraan gagal di menit terakhir.

Pelatih Jiangsu Cosmin Olaroiu mengatakan Madrid pada awalnya setuju untuk mengizinkan Bale pergi dengan status bebas transfer tetapi berubah pikiran, membuat kesepakatan tidak dapat dilakukan pihak China.

"Itu sangat dekat," kata Olaroiu kepada The National.

“Klub setuju dengan agennya, dan agennya ada di sana. Kami setuju dengan Madrid dan pada bulan lalu - saya tidak tahu apa yang terjadi di sana, mereka kehilangan beberapa pertandingan persahabatan dengan skor besar - Madrid berubah pikiran.

"Pertama, mereka mengatakan akan melepasnya dan kita harus membayar gajinya, lalu tiba-tiba mereka berkata, 'Tidak, kamu harus membayar untuk transfer'.


halaman 2 dari 2
"Dan membayar transfer dan gajinya sedikit di atas anggaran dan jadi kami mencari pemain lain.

"Tapi, sebenarnya, saya tahu itu dilakukan 90 persen di malam hari, dan kemudian di pagi hari semuanya berubah. Tapi Real Madrid, bukan kita. ”

Bale telah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk pasukan Zinedine Zidane musim ini, mencetak tiga gol, tetapi ia dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Levante pada hari Sabtu karena dilaporkan sakit.

Pemain berusia 30 tahun telah memenangkan medali LaLiga dan Copa del Rey dengan Madrid, serta empat Liga Champions dan tiga Piala Dunia Klub.







Berita Terkait


1585618201963

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?