Ronaldo - Messi Bisa Satu Tim di MLS?


  •    Robert
  •    24/02/20 - 18:00
  •    771

Express

Pernyataan mencenangkan dilontarkan oleh manajer Major League Soccer, Adrian Heath, yang mengatakan bahwa dua megabintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bisa bermain satu tim di Inter Miami.

Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham akan menjalani musim perdananya di MLS pada tahun 2020 ini.

Mantan gelandang Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy ini memiliki rencana ambisius untuk waralaba barunya dan Heath yakin Beckham memiliki kekuatan untuk membuat Ronaldo dan Messi bermain satu tim.

Bos Minnesota United, Heath mengatakan kepada Daily Mirror: "Itu akan luar biasa bagi sepak bola di AS dan jika ada orang yang memiliki profil global untuk mewujudkan impian itu, maka itu adalah David Beckham.

“Ini mungkin belum terjadi, tapi saya bisa melihat Ronaldo mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Steven Gerrard dan Frank Lampard bermain di MLS.

"Untuk Ronaldo dan Messi, dua tujuan yang jelas jika mereka datang ke MLS adalah Los Angeles dan Miami."

Beckham memiliki hubungan yang kuat dengan Ronaldo, yang pada usia 35 berpotensi dapat melihat tantangan baru di luar Eropa sebelum ia pensiun.


halaman 2 dari 2
Superstar Barcelona Messi memiliki lebih banyak waktu di timnya di usia 32, tetapi Heath yakin keduanya bisa tergoda oleh usaha baru Beckham.

Pasangan ini telah mendominasi sepakbola Eropa selama lebih dari satu dekade, memecahkan banyak rekor dan memenangkan banyak trofi di klub yang mereka bela.

Mereka juga memperjuangkan gelar pribadi, dengan Luka Modric menjadi satu-satunya pemain yang mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo di Ballon d'OR sejak 2008.

Selama bertahun-tahun mereka bersaing ketika Real Madrid dan Barcelona dalam perlombaan untuk sukses di liga dan Eropa.

Jika daya tarik Beckham cukup untuk menggoda pasangan itu untuk bergabung di Miami, itu akan membuat lini belakang tim MLS dalam keadaan siaga dan menjaga dua pemain terbaik dunia itu.






Video Trending



Berita Terkait


1593514801687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?