Main di Napoli, Pemain Barcelona Harus Jalani Tes Medis


  •    Robert
  •    24/02/20 - 19:30
  •    636

Barcelona

Barcelona akan menjalani tes medis ketika mereka mengunjungi Naples pada hari Senin menjelang pertandingan mereka melawan Napoli di tengah wabah penyakit virus corona di Italia yang memaksa penundaan beberapa pertandingan Serie A pada akhir pekan lalu.

Presiden Italia Guiseppe Conte telah membatalkan empat pertandingan Serie A yang dijadwalkan Minggu kemarin termasuk pertandingan Inter Milan dengan Sampdoria dan laga antara Torino dengan Parma setelah negara itu dilanda wabah penyakit yang parah.

Dengan Barcelona akan melakukan perjalanan ke kota Italia pada hari Senin menjelang putaran pertama babak 16 Liga Champions, suhu pemain akan diperiksa pada saat kedatangan dan siapa pun yang menunjukkan tanda-tanda penyakit akan dibawa langsung ke rumah sakit,seperti laporan dari ESPN.

Wilayah utara Italia telah dilanda wabah penyakit parah yang menyebar ke seluruh dunia karena jumlah kasus yang dikonfirmasi di negara itu dilaporkan mencapai 79, termasuk satu pesepakbola amatir, dengan dua kematian sejauh ini.

Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora mengirim surat kepada presiden Komite Olimpiade Italia Giovanni Malago tak lama sebelum tengah malam waktu setempat pada hari Sabtu mengatakan bahwa acara olahraga akan terpaksa dibatalkan untuk mencegah risiko penyebaran penyakit lebih lanjut.


halaman 2 dari 2
 "Pemerintah sedang mengerjakan langkah-langkah mendesak untuk secara tegas menghadapi dan mengendalikan kasus penularan virus corona," baca surat itu.

 “Langkah-langkah itu juga mencakup dunia olahraga untuk mencegah risiko dan untuk lebih menjaga kesehatan mereka yang terlibat dalam acara dan kompetisi.

"Mengikuti langkah-langkah yang diambil oleh kabinet untuk alasan perlindungan dan tindakan pencegahan maksimum, atas perintah pemerintah, saya meminta Anda untuk menangguhkan semua acara olahraga dari setiap tingkatan dan disiplin yang direncanakan untuk wilayah Lombardy dan Veneto pada hari Minggu."

Pertandingan Serie A lainnya yang telah dibatalkan hari ini adalah pertandingan kandang Atalanta melawan Sassuolo dan perjalanan Cagliari ke Verona.

Para pemain Barca akan diuji meskipun pertandingan Napoli vs Brescia akan berlangsung pada hari Jumat, sementara pertandingan Genoa melawan Lazio berlanjut dan pertandingan Roma dengan Lecce juga akan dimainkan sesuai rencana.







Berita Terkait


1585875601464

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?