Liga Korea Ditunda Karena Wabah Virus Corona


  •    Robert
  •    24/02/20 - 21:00
  •    528

Fox Sports

Liga sepak bola profesional Korea Selatan pada hari Senin memutuskan untuk menunda dimulainya musim baru 2020 untuk sementara, usai adanya masalah kesehatan yang berasal dari coronavirus yang dengan menyebar cepat.

Musim K League baru telah dijadwalkan untuk memulai pada hari Sabtu, diikuti oleh dua pertandingan lagi pada hari Minggu. Tetapi setelah pertemuan dewan darurat di markas Seoul, Senin, Liga K mengatakan semua pertandingan akan ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Minggu lalu, Korea Selatan menaikkan tingkat waspada terhadap COVID-19 ke level tertinggi dari sistem empat tingkat, atau "merah." Pada Senin pagi, virus novel telah merenggut tujuh nyawa, dengan jumlah infeksi mencapai lebih dari 700.

Keputusan K League pada hari Senin datang tiga hari setelah menunda dua pertandingan pembukaan akhir pekan di wilayah tenggara, menyusul lonjakan baru-baru ini di daerah tersebut.




Juga hari Senin, K League mengatakan telah membatalkan hari pembukaan media yang awalnya ditetapkan untuk hari Rabu di Seoul dan membatalkan masa orientasi untuk debutan dan pemain asing baru.

K League juga meminta tim-tim yang berpartisipasi di Liga Champions Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), kompetisi klub papan atas benua itu, untuk mengadakan pertandingan secara tertutup.

Jeonbuk Hyundai Motors, FC Seoul, Suwon Samsung Bluewings dan Ulsan Hyundai FC semuanya telah memainkan satu pertandingan penyisihan grup masing-masing sejauh ini. Pertandingan mereka berikutnya akan berlangsung selama minggu pertama bulan Maret, dengan Ulsan dan FC Seoul akan menjadi tuan rumah.

Liga voli dan bola basket profesional Korea Selatan telah mengumumkan rencana untuk menjauhkan penonton dari pertandingan sampai situasi virus membaik.







Berita Terkait


1585913401830

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?