Lolos dari Hadangan West Ham, Liverpool Semakin Dekat dengan Gelar Juara Liga Primer


  •    Robert
  •    25/02/20 - 10:48
  •    408

Premier League

Liverpool selamat dari malam yang menyulitkan mereka untuk mengalahkan West Ham United dan semakin dekat dengan kemenangan gelar Liga Premier musim ini.

Kesalahan fatal dari kiper West Ham, Lukasz Fabianski membuat Liverpool meraih kemenangan 3-2 di Anfield.

Kemenangan ini membawa Liverpool menyamai rekor milik Manchester City dengan 18 kemenangan beruntun, dengan tim Jurgen Klopp terakhir kali lehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Manchester United pada bulan Oktober.

The Hammers - yang suporternya melakukan protes terhadap pemilik klub - mengancam akan menimbulkan kekalahan liga pertama Liverpool musim ini ketika mereka memimpin di pertengahan babak kedua.




Liverpool memimpin lebih dulu ketika Fabianski gagal menghadapi sundulan Georginio Wijnaldum tetapi tim asuhan David Moyes menunjukkan karakter yang hebat untuk membalas melalui sundulan Issa Diop, yang seharusnya juga dicegah oleh Alisson.

Dan ketika pemain pengganti Pablo Fornals menyapu bola untuk membawa West Ham memimpin sembilan menit setelah jeda, Liverpool dihadapkan dengan perjuangan untuk mempertahankan rekor 27 pertandingan tak terkalahkan di liga.

Malam itu adalah penampilan yang buruk bagi Liverpool sepanjang musim ini, tetapi keberuntungan mereka ada karena kecerobohan Fabianski yang membiarkan tembakan Mohamed Salah melalui kakinya pada menit ke-68.

Ada perasaan tak terhindarkan saat Liverpool mengejar kemenangan dan itu terbukti saat Sadio Mane masuk dengan sembilan menit tersisa setelah Trent Alexander-Arnold mengarahkan bola ke arah Fabianski.

Itu adalah hasil yang kejam untuk West Ham dan Moyes, dengan kiper Liverpool Alisson harus melakukan penyelamatan penting dari pemain pengganti Jarrod Bowen.

Liverpool telah mengembalikan keunggulan 22 poin mereka di puncak dan The Hammers tertinggal di tiga terbawah klasemen.

halaman 2 dari 3
Apa Kata Kedua Pelatih?

"Saya sangat menyukai bagaimana kami memulainya. Kami mencetak gol pertama yang indah. Tetapi kemudian kami tidak bagus dalam situasi bola kedua. Kami harus menjemput mereka lebih sering. Kami berjuang dalam situasi ini dan itu memberi West Ham yang bagus perasaan," ujar Jurgen Klopp kepada Sky Sports.

Dalam menyamai rekor kemenangan Manchester City, Klopp menambahkan: "Saya tidak pernah berpikir itu menjadi rekor baru atau disamakan. Kami melakukannya dan saya tidak percaya itu terjadi jujur. Saya suka banyak malam ini bahwa semuanya positif membantu. Ketika kami menyamakan kedudukan stadion bergoyang dan itu membantu kami. Apa pun yang akan terjadi musim ini adalah upaya kami semua. Saya tidak bisa lebih bersyukur atau menghargai dukungan yang kami dapatkan. Sejauh ini bagus."

Sementara itu West Ham ada di posisi ke-18 dengan 27 poin dari 24 pertandingan musim ini. The Hammers tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Primer mereka.

"Kami dapat mengambil banyak hal positif. Sebelum pertandingan, tidak ada yang akan memberi kami banyak harapan. Saya pikir untuk sebagian besar pertandingan kami memiliki kesempatan," ujar Moyes kepada BBC.

"Saya benci berpikir tim saya akan melakukan apa pun selain melakukan banyak usaha dan saya akan jengkel jika ada yang berpikir sebaliknya. Yang mengecewakan adalah kesalahan individu. Saya pikir malam ini kami melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami tampil sangat baik sebagai tim tetapi kami pergi tanpa poin dan itu adalah poin yang kami butuhkan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1585552201900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?