Berbeda dengan Persebaya dan Persija, Launching Persib Digelar Secara Sederhana


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/02/20 - 13:00
  •    810

Gerry Putra/Bolalob

Manajemen Persib Bandung akan memperkenalkan para pemain dan ofisial tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Selain launching tim, Persib juga akan memperkenalkan tiga jersey yang akan dipakai musim ini.

Sesi perkenalan tim dan seragam tanding Persib musim 2020 akan digelar secara sederhana di Harris Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020) malam.

Selain memperkenalkan deretan pemainnya, tim berjulukan Maung Bandung tersebut akan merilis tiga jersey yang bakal digunakan pada kompetisi nanti.

Namun, launching Persib akan digelar secara tertutup dan terbatas. Bobotoh bisa menyaksikan momen penting tersebut lewat siaran streaming di kanal youtube Persib Bandung, mulai pukul 18.00 WIB




Konsep perkenalan tim dan jersey Persib ini cukup berbeda dengan dua tim besar lainnya yang juga pesaing Pangeran Biru di kompetisi, yaitu Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Persebaya terlebih dulu menggelar launching tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/2/2020).  Acara digelar secara meriah karena dibalut pesta kembang api.

Panpel juga memainkan lampu LED sehingga stadion menjadi gelap, kemudian suporter yang berada di tribune memberikan bantuan cahaya dengan ponsel masing-masing.




Launching tim elite Ibu Kota, Persija, juga tidak kalah meriah. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut menggelar launching tim dan jersey di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Parade bendera dan permainan lampu LED, dan riuh nyanyian The Jakmania semakin menambah kemeriahan launching kampiun Liga 1 2018 tersebut.

Rangkaian launching Persija musim 2020 ditutup dengan sebuah laga uji coba melawan Geylang International.






Video Trending



Berita Terkait


1586329202544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?