Skuat Sementara Persib Berjumlah 26 Pemain, Robert Alberts Bicara Soal Kejutan dalam Launching


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/02/20 - 14:00
  •    3067

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung rencananya akan mendaftarkan 26 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir mulai Sabtu (29/2/2020).

Daftar lengkap para pemain Persib akan diketahui pada hari ini dalam launching tim yang digelar di Harris Festival Citylink, Kota Bandung.

Selain mempertahankan para pemain pilar musim lalu semisal I Made Wirawan, Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan, Persib juga kedatangan sejumlah pemain baru.

Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Victor Igbonefo, dan Beni Oktovianto merupakan deretan pemain anyar yang direkrut Persib musim ini.




Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan skuat Persib untuk musim 2020 sudah ditetapkan.

Artinya, kecil kemungkinan Persib akan menambah pemain baru sebelum pendaftaran pemain untuk putaran pertama ditutup pada 21 Maret mendatang.

“Saya rasa (perekrutan) itu sudah selesai, tapi untuk memastikan bisa ditanya pada manajemen. Saya juga tidak tahu kapan deadline-nya, tapi kami sudah menentukan skuat akhir untuk tim musim ini,” kata Robert.

Saat ditanya apakah akan ada kejutan berupa pemain baru dalam launching tim, Robert mengaku tidak tahu.

"Saya tidak terlibat dalam hal itu. Kami juga tentu ingin tahu. Tetapi yang saya lihat setiap tahun, Persib selalu menggelar acara launching yang sangat bagus dan kami melihat ke depan untuk berikutnya,” katanya.








Berita Terkait


1585965603060

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?