Rival Watch: Bahrain Batal Hadapi Malaysia di Laga Uji Coba, Thailand Tetap Jamu Curacao


  •    Robert
  •    25/02/20 - 17:30
  •    374

Malay Mail

Wabah virus Corona yang terjadi di dunia atau tepatnya di sebagian besar wilayah Asia mempengaruhi banyak kegiatan olahraga termasuk sepakbola.

Musim baru Liga Korea Selatan dan China pun ditangguhkan, begitu juga dengan beberapa wakil mereka di ajang Piala AFC dan juga Liga Champions Asia.

Pertandingan internasional yang akan dimainkan pada bulan Maret mendatang juga akan berdampak.

Laga uji coba antara Bahrain dan Malaysia pun dipastikan batal digelar pada 21 Maret mendatang. Kedua tim bertemu dalam persiapan menyambut lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.


halaman 2 dari 2
Harimau Malaya akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada 26 Maret di Stadion Al Maktoum di Dubai.

Mereka kemudian akan menjamu juara ASEAN Vietnam pada 31 Maret dalam pertandingan kualifikasi kedua Maret di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur.

Tim asuhan Tan Cheng Hoe saat ini berada di urutan kedua dalam Grup G Kualifikasi Piala Dunia dengan sembilan poin dari lima pertandingan - dua poin di belakang pemimpin klasemen Vietnam dan satu di depan Thailand yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu Thailand yang membatalkan uji coba dengan Panama akan memiliki lawan tanding baru, yakni Curacao pada 30 Maret mendatang.

Ini menjadi bagian persiapan Thailand yang akan menjamu Indonesia (26/3) di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.







Berita Terkait


1585908001771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?