Luke Shaw Incar Satu Tempat Skuat Inggris di Euro 2020


  •    Robert
  •    25/02/20 - 19:00
  •    448

Irish Sun

Luke Shaw berharap perkembangannya di Manchester United saat ini bisa membawanya ke Euro 2020 bersama dengan tim nasional Inggris.

Shaw tak tampil dalam 15 pertandingan terakhir Three Lions bersama Gareth Southgate, penampilan terakhirnya adalah bermain melawan Spanyol di UEFA Nations League 17 bulan lalu.

Mantan bek kiri Southampton itu juga gagal masuk ke skuat Euro 2016 dan Piala Dunia 2018, ia berharap untuk terus tampil apik di sisa musim ini demi kembali ke skuat Inggris.

Inggris sendiri akan berhadapan dengan Italia dan Denmark di laga uji coba bulan depan.

"Aku akan berbohong kalau aku bilang aku tidak memikirkannya (Euro 2020)," ujar Shaw. "Tapi, kau tahu, aku harus terus bekerja keras, menundukkan kepalaku dan apa pun yang terjadi akan terjadi. Tentu saja, adalah impian semua orang untuk terlibat dalam Euro.

"Aku hanya akan menundukkan kepala, terus bekerja. Pada akhirnya, itu bukan urusan saya, tentu saja tergantung pada Gareth dan saya akan menghargai apa pun yang dia putuskan."

Meskipun Shaw menghadapi persaingan ketat di posisi bek kiri dari Brandon Williams musim ini, Ia telah bangkit menghadapi tantangan. Dia juga tampil baik di sisi kiri dalam formasi tiga bek Ole Gunnar Solskjaer.


halaman 2 dari 2
Shaw bermain apik saat United melawan Watford pada hari Minggu, mengisi kedua peran dengan Dan James secara bergantian antara pemain sayap dan bek sayap dalam kemenangan 3-0.

"Kami sudah banyak mengerjakannya dalam latihan, bentuk baru dimana kami bisa lebih kompak dan kuat di pertahanan," tambah Shaw. “Saya benar-benar menikmatinya saat ini, dan saya senang bermain di mana saja di mana manajer ingin saya bermain.

“Saya benar-benar menikmati yang tersisa dari ketiganya, tetapi saya akan bermain di mana saja dan yang paling penting adalah, Anda tahu, untuk membantu tim dan menikmati sepak bola.

'Saya pikir saya sedang mempelajari hal-hal yang berbeda dalam peran back-three. Kadang-kadang hal-hal yang Anda tidak benar-benar dapatkan di bek kiri, mungkin karena Anda sedikit lebih luas, tapi saya lebih sentral.

“Aku cukup sentral melawan Watford. Kami memang berhasil, agar saya menjadi lebih sentral dan Jamo memainkan peran sebagai bek sayap, tetapi jelas kurang bertahan saat mereka menguasai bola. '

Dalam persaingannya dengan Williams, ia menambahkan: "Kami telah menunjukkan bahwa kami juga bisa bermain bersama dan saya suka bermain dengannya. Kami bermain beberapa kali sekarang dan kami bermain bersama dengan baik. Saya belajar apa yang dia lakukan dan dia tahu apa yang saya lakukan, jadi ini adalah kemitraan yang bagus untuk dimainkan.

"Tapi, tentu saja, kita semua suka kompetisi dan kita semua suka saling mendorong dan aku akan membantunya semaksimal mungkin untuk berkembang menjadi pemain hebat seperti dia."







Berita Terkait


1585621801864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?