Jangan Bicarakan Roma atau Anfield di Ruang Ganti Barcelona


  •    Robert
  •    25/02/20 - 20:30
  •    1.269

Jangan Bicarakan Roma atau Anfield di Ruang Ganti Barcelona
The National

Quique Setien menegaskan Barcelona tidak ingin membahas kegagalan mereka di ajang Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Liverpool dan Roma adalah tim yang menggagalkan Barcelona di babak sistem gugur, meski mereka sudah unggul di leg pertama.

Barca berada di Italia jelang menghadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar mereka pada hari Selasa.

Barca kehilangan keunggulan tiga gol di leg pertama semifinal musim lalu di Anfield, satu tahun setelah kegagalan mereka di laga tandang perempat final di Stadio Olimpico.

Sementara mereka juga tumbang di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao bulan ini, empat kemenangan LaLiga berturut-turut membuat Barca unggul dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen, dan Setien yakin timnya sedang berjuang keras.

Keberhasilan Liga Champions pertama sejak 2015 mungkin adalah hadiah paling memikat yang masih tersedia untuk Barca dan Setien, yang sedang bersiap untuk memimpin pertandingan pertamanya di kompetisi Eropa bersama Barca.

"Kenyataannya adalah sangat sedikit yang telah dikatakan tentang apa yang telah terjadi, walaupun pasti semua orang memikirkannya," kata Setien dalam konferensi pers jelang melawan Napoli.

"Mungkin itu tidak sebanding. Sekarang kami membawa dinamika yang sangat baik dan semangatnya sangat positif. Tim berada dalam momen yang baik, seperti Napoli.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di liga dan hidup melalui mereka, jadi saya pikir tim baik-baik saja.

"Saya percaya kita akan melanjutkan dinamika ini, dapat mempertahankan level yang telah kita berikan dan dapat mempertahankannya untuk waktu yang lama."


halaman 2 dari 2
Setien telah mengatakan kepada para pemainnya untuk waspada tentang kebangkitan Napoli di bawah Gennaro Gattuso.

"Ini permainan yang saya pikir akan menarik - saya harap itu akan turun dalam sejarah karena kami telah bermain dengan baik dan menunjukkan kepribadian," tambah Setien.

"Saya selalu memberi tahu para pemain bahwa kami harus mengharapkan versi terbaik dari lawan kami. Setiap tim harus memberikan segalanya dan pertandingan ini tidak akan berbeda.

"Saya tahu apa yang mampu dilakukan Napoli. Di babak penyisihan grup, mereka tampil sangat baik melawan beberapa tim kelas atas. Saya yakin mereka akan menghasilkan kinerja yang luar biasa.

"Ini pertandingan pertama saya di Liga Champions dan itu merupakan motivasi khusus bagi saya.

"Sangat menyenangkan untuk memulai tahap Liga Champions ini di stadion seperti Stadio San Paolo, penuh gairah, penuh sejarah."






Video Trending



Berita Terkait


1594260601864

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?