Garuda Select vs Preston North End, Bagus Kahfi cs Unggul Segi Teknik


  •    Adil Pradipta
  •    25/02/20 - 14:55
  •    1572

Mola TV

Persiapan terakhir sudah dilakukan Garuda Select jelang menghadapi Preston North End U-18. Bagus Kahfi cs dianggap lebih unggul dari segi teknik.

Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise fokus dalam situasi bola mati dalam persiapan pertandingan melawan Preston North End U-18, pada Senin (24/2) di Lapangan Aspray Arena, Willenhall. Baik dalam bertahan maupun menyerang.




"Kemampuan mereka dalam bola mati semakin baik setiap pekannya. Para pemain sudah mengetahui apa yang harus dilakukan dalam situasi tersebut. Tugas saya hanya memberi konsep dan arahan,sisanya mereka yang mengambil keputusan," ucap Wise kepada Mola TV.

Garuda Select diharapkan siap beradu fisik. Terlebih lagi tim Preston North End mayoritas diisi pemain berusia 18 tahun. Secara fisik unggul dibandingkan tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker.

"Preston memang unggul dari segi fisik. Namun, saya melihat para pemain kami punya keunggulan pada aspek teknik. Secara keseluruhan, tim lawan tidak jauh berbeda dengan Huddersfield yang pekan lalu dikalahkan,” jelas Wise.

Pertandingan Preston North End menjadi agenda terakhir Garuda Select sepanjang Februari. Setelah ini, para pemain harus mempersiapkan diri untuk agenda sepanjang Maret menghadapi lawan-lawan berkualitas lain.

halaman 2 dari 2


Latihan Perdana Timnas Senior Indonesia Pamer Apparel Baru








Berita Terkait


1584417601611

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?