Hattrick Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Taklukkan Preston North End U-18


  •    Adil Pradipta
  •    25/02/20 - 23:34
  •    4.094

Hattrick Bagus Kahfi Bawa Garuda Select Taklukkan Preston North End U-18
Mola TV

Bagus Kahfi menjadi pahlawan kemenangan Garuda Select atas Preston North End U-18. Meski pun tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker sempat tertinggal lebih dulu.

Skor akhir 3-1 untuk Garuda Select, Selasa (25/2) menutup rangkaian uji coba selama bulan Februari. Di pertandingan ini Bagus menjadi pemain terbaik dengan tiga gol. Total penyerang asal Magelang ini menyumbang 14 gol untuk Garuda Select angkatan kedua.



Laga berjalan sama kuat dengan serangan dilancarkan dari kedua sisi sayap. Di menit ke-33 Harry Huddart membawa Preston North End U-18 unggul lebih dulu. Kondisi tertinggal tidak membuat Garuda Select panik. Bagus memanfaatkan operan Rafli Asrul menyamakan kedudukan pada menit ke-43 dengan tendangan di ujung kotak penalti.

Permainan anak-anak Indonesia semakin baik di babak kedua. Meski menghadapi pemain Preston North End U-18 yang berusia lebih tua kenyataannya Garuda Select tampil nyaman sehingga berhasil menang comeback.

Di menit ke-60, Rafli menusuk lewat sisi sayap kecepatan pemain PSM ini tidak terkejar lini belakang Preston North End U-18. Bagus dengan sigap berlari ke tiang jauh untuk menerima umpan matang Rafli dan menuntaskan kesempatan. Skor berbalik 2-1.




David Maulana tidak mau ketinggalan beraksi. Di menit ke-79 gelandang spesialis tendangan jarak jauh ini melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti tapi masih mampu dihalau kiper Preston North End U-18.

Akhirnya Bagus meraih hattrick berkat umpan silang Edgard Amping yang salah diantisipasi lawan membuat Bagus berdiri bebas di tengah kotak penalti. Striker berambut kribo memastikan kemenangan Garuda Select pada 10 menit dari waktu normal. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1592370001615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?