Griezmann Optimis Bawa Barca Lolos dari Hadangan Napoli


  •    Robert
  •    26/02/20 - 10:00
  •    274

UEFA

Antoine Griezmann optimis pada peluang Barcelona untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions, setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Napoli.

Pemainasal Prancis itu bersikeras permainan Barca akan sangat berbeda di Camp Nou.

Barca menampilkan permainan yang kurang bagus di Stadio San Paolo ketika mereka berjuang untuk membongkar pertahanan Napoli yang tangguh, setelah tuan rumah memimpin pada menit ke-30 melalui gol indah Dries Mertens.

Griezmann mencetak gol memanfaatkan umpan Nelson Semedo tepat sebelum satu jam dan itu terbukti cukup untuk mengamankan gol tandang Barca. Meskipun Arturo Vidal diusir keluar berkat kartu merah.

Meskipun permainan juara LaLiga kurang memuaskan, tidak ada yang menggembirakan bagi Griezmann dalam mencetak gol tandang.

"Kami ingin menang, kami datang untuk menang, tetapi itu tidak mungkin," kata bintang Barca setelah pertandingan.

"Kami masih harus bermain di rumah, yang akan sangat berbeda. [Akan ada lebih banyak ruang, kami akan berada di depan para penggemar kami dan kami harus menang.

"Kami tahu ini minggu yang sangat penting, saya pikir kami fokus pada itu, sekarang kami harus bekerja dan pulih dengan baik untuk Clasico."


halaman 2 dari 2
Griezmann hanya memiliki enam sentuhan bola di babak pertama, dan ia mengakui tidak cukup terlibat dalam permainan Barca.

"Sulit bagi kami untuk masuk ke dalam permainan dan menciptakan ruang dan tembakan pada awalnya," tambahnya.

"Kami harus mengerjakannya. Terserah saya untuk menambahkan kedalaman, kadang-kadang mereka [rekan satu tim] bisa melihat saya, di lain waktu tidak. Saya yang harus menciptakan ruang. Pada babak pertama saya tidak melakukannya tetapi di yang kedua saya lakukan. "

Barca akan menyambut Napoli di Camp Nou untuk pertandingan kedua pada 18 Maret mendatang.







Berita Terkait


1585629001992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?