Pelatih Bayern Sebut Arsenal Lakukan Kesalahan Besar Melepas Gnabry


  •    Robert
  •    26/02/20 - 10:20
  •    639

Livescore

Serge Gnabry menikmati dirinya kembali ke London, setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Bayern Munchen atas Chelsea di Stamford Bridge.

Gnabry sebelumnya menyarangkan bola empat kali dalam kemenangan 7-2 dari Tottenham pada Oktober saat perjalanan terakhir Bayern ke London.

Pemain internasional Jerman yang merupakan mantan pemain Arsenal itu kembali bersinar ketika kembali ke London.

Pemain depan ini mencetak dua gol pembuka Bayern dalam waktu tiga menit di babak kedua, dan satu gol lain dicetak oleh Robert Lewandowski dengan 14 menit tersisa.

"Tentu saja saya lakukan," kata Gnabry kepada BT Sport ketika ditanya apakah dia senang bermain di London. "Saya punya banyak teman di sini. Banyak dari mereka ada di tribun malam ini dan saya pikir mereka memberi saya kekuatan yang baik.

"Jadi, tentu saja, aku selalu senang kembali!"


halaman 2 dari 2
Bayern memiliki satu kaki di babak perempat final menjelang leg kedua pada 18 Maret, meskipun Gnabry menegaskan para pemimpin Bundesliga itu tidak akan membiarkan rasa puas menyelimuti skuat mereka.

"Tiga gol harus memberi kami kepercayaan diri yang besar. Kami harus bersiap untuk leg kedua dan kami tidak bisa menganggapnya cukup serius," tambahnya.

"Kami melihat musim lalu dengan Liverpool mengalahkan Barcelona setelah unggul 3-0, kami tahu kami harus berhati-hati, kami harus pergi ke leg kedua dengan semua fokus kami.

"Kami tahu kami harus bersabar, kami mengendalikan pertandingan bahkan di babak pertama, memiliki beberapa peluang dan tidak memanfaatkannya, tetapi kami tahu kami akan mendapatkan peluang kami dan pada akhirnya kami mengambilnya.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, pelatih Bayern Hansi Flick ditanya apakah dia merasa aneh bahwa Arsenal mengizinkan Gnabry pergi ke Werder Bremen pada 2016.

"Tidak, aku senang," kata Flick, yang juga memastikan Kingsley Coman menderita cedera otot dan membutuhkan istirahat lima hari.

"Saya senang dia mencetak begitu banyak di London sekarang dan tidak lima tahun yang lalu, karena jika itu masalahnya dia mungkin tidak akan bersama kami sekarang," kata Muller kepada Sky Sport.







Berita Terkait


1585560601911

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?