Lampard Minta Pemain Chelsea Belajar dari Bayern Muenchen


  •    Robert
  •    26/02/20 - 10:50
  •    371

Livescore

Frank Lampard ingin para pemain Chelsea memahami tingkat yang diperlukan untuk bermain di babak sistem gugur Liga Champions, usai kekalahan mereka terhadap Bayern Muenchen.

Chelsea kalah 3-0 pada pertandingan pertama babak 16 besar melawan juara Bundesliga pada Selasa, dengan Serge Gnabry dan Robert Lewandowski masuk papan skor di Stamford Bridge.

The Blues memiliki masa-masa tekanan tetapi secara keseluruhan mereka jarang menguji kiper Bayern Manuel Neuer, dengan kesengsaraan Chelsea bertambah ketika Marcos Alonso mendapat kartu merah setelah VAR.

Pelatih kepala Chelsea, Lampard mengakui dia belajar banyak tentang timnya dari pertandingan itu dan mengatakan ada pelajaran penting yang harus diambil.

"Itu sepakbola di level ini," kata Lampard pada konferensi pers. "Level Bayern Muenchen fantastis, mereka tim yang sangat kuat, saya sadar akan hal itu.

"Jika kita tidak melakukan semuanya dengan benar dan menggedor, itu akan menjadi sulit. Kami tidak mendapatkan segalanya dengan keras. Kami tidak percaya diri pada bola, yang merupakan kekecewaan terbesar saya."

"Pelajaran yang keras, kenyataan dari level yang ingin kami capai - ini adalah sepak bola Liga Champions. Sebagai klub yang belum bertarung dalam fase gugur selama beberapa tahun dan ini adalah kenyataan dari apa yang diperlukan.

"Mereka perlu menggunakan ini secara positif. Mereka tidak akan merasakannya malam ini, tetapi apa yang perlu mereka lakukan adalah memahami level Liga Champions ketika Anda sampai ke babak sistem gugur.

"Banyak pemain di sana hari ini yang belum pernah bermain, bermain Liga Europa yang merupakan perbedaan besar atau bermain beberapa tahun yang lalu, tentu saja tidak di Chelsea ketika kami mencapai semi-final dan final berturut-turut dan memenangkannya. satu-satunya jawaban, tua atau muda, adalah tidak melihat bagian tim mana pun selain diri Anda sendiri.

"Tanyakan 'siapa yang saya lawan, siapa pesaing langsung saya, bagaimana saya melawan mereka?' Kami perlu mengatakan malam ini bukan malam di mana kami menunjukkan itu dan kami harus bertanggung jawab. "


halaman 2 dari 2
Meskipun menolak untuk mengesampingkan peluang timnya di leg kedua pada 18 Maret, Lampard mengakui prioritas Chelsea sekarang harus mengamankan finis empat besar di Liga Premier.

Chelsea berada di urutan keempat tetapi hanya unggul tiga poin dari Manchester United dan unggul empat poin dari Tottenham dan Sheffield United setelah 27 pertandingan.

"Tidak ada yang lain selain kenyataan di mana kita berada," katanya. "Kami sekarang berjuang untuk finis di empat besar, karena kami ingin meningkatkan di [musim off].

"Kami juga harus pergi ke Munich dan bermain dengan penuh kebanggaan untuk melihat apa yang bisa kami lakukan di sana dan hari ini hanya sebuah pertunjukan yang jelas bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya merasa bahwa ketika saya mengambil pekerjaan itu, merasakannya semua jalan melalui dan kami akan terus bekerja, kita semua perlu. "







Berita Terkait


1585271401703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?