Bali United Kalah dari Svay Rieng, Ini Kata Sang Pelatih


  •    Robert
  •    26/02/20 - 11:00
  •    2212

Bali United

Juara Liga 1 2019, Bali United harus menelah kekalahan di pertandingan kedua penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020.

Di pertandingan kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2020, Bali United takluk dari wakil Kamboja, Svay Rieng, dengan skor 1-2.

Dua gol tim tuan rumah tercipta lewat Hoy Phallin menit ke-11 yang lolos dari perangkap offside, dan gol kedua tercipta setelah back pass Ricky Fajrin yang tidak tepat kepada Haudi Abdillah yang bisa direbut Jean MBarga mencetak gol kedua menit ke-18.

Balasan gol Bali United dicetak Ilija Spaso di menit ke-58 memanfaatkan bola rebound tandukannya yang tak sempurna ditangkap kiper lawan.

Awalan yang buruk di babak pertama menjadi faktor utama kekalahan Bali United, seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih Stefano Cugurra Teco.

"Diawal pertandingan kita lakukan kesalahan terus menerus, dan lawan bisa cetak dua gol cepat," tegas Tecodikutip dari Tribun Bali.

"Setelah dua gol lawan, kita tetap kerja keras. Di babak kedua, kami lebih menyerang, dan punya berapa peluang. Tim lawan, andalkan bermain serang balik," jelas Teco.

"Cuma kurang finishing buat kita cetak lebih gol ke gawang Svay Rieng FC kemarin," paparnya.


halaman 2 dari 2
Pelatih Preah Khan Reach Svay Rieng FC, Conor Nestor mengakui timnya kesulitan dalam menguasi permainan. Dua gol mereka pun tercipta karena kesalahan pemain Bali United.

“Kami memang mencetak gol melalui serangan balik. Tapi saya sebetulnya tidak ingin tim bermain seperti itu, karena kami mau bermain menyerang. Artinya, kami sering kehilangan bola, tidak bisa menguasainya dengan baik,” ujar Nestor dikutip dari laman Goal.

“Di babak kedua tim lawan bermain lebih bagus, sehingga kami sulit untuk menguasai bola. Mereka tim yang bagus, dan tidak memberikan kesempatan kepada kami lebih sering menguasai bola. Saya memberikan apresiasi kepada pemain, karena mereka pantang menyerah.”

Dengan hasil tersebut, Bali United bertengger di posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan perolehan tiga poin. Sama dengan poin yang dimiliki oleh Svay Rieng.







Berita Terkait


1584410402284

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?