Marinus Wanewar Bicara Peluang Juara Persipura


  •    Gerry Putra
  •    26/02/20 - 16:00
  •    496

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewa menyebut timnya berpeluang besar merebut gelar juara Liga 1 musim 2020.

Marinus menyebut, persiapan timnya menyambut musim ini begitu matang. Bahkan, semua elemen tim Persipura kini sudah berbicara tentang target juara.

"Tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. Tahun kemarin kami kurang persiapan. Kalau sekarang, kami sudah siap sekali karena pemain dan pelatih semua lengkap. Tahun ini kami bisa bicara soal juara juga," kata Marinus.




Musim lalu, Marinus mengakui persiapan timnya sedikit terlambat dalam hal persiapan. Meski demikian, Mutiara Hitam bisa finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 musim lalu.

"Memang soal pergantian pelatih itu sangat berpengaruh. Tentu ini juga membuat kami percaya diri menatap Liga 1 musim ini. Tahun ini semua siap," beber Marinus.

Musim ini, hanya ada dua pemain asing yang didatangkan, yakni Arthur da Cunha dari Brasil dan Sylvano Comvalius dari Belanda, yang masing-masing akan menempati lini belakang dan depan.

Selain itu, Yohanes Ferinando Pahabol juga akan kembali memperkuat lini depan Persipura setelah musim lalu membela Kalteng Putra.







Berita Terkait


1585645202516

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?