Ada Pemain Garuda Select yang Akan Mengikuti Langkah Brylian Aldama


  •    Adil Pradipta
  •    26/02/20 - 18:00
  •    4348

Mola TV

Penyaluran bakat pemain Garuda Select ke agensi bergengsi di Eropa tidak berhenti di Brylian Aldama. Kabar gembira ini disampaikan Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise.

Brylian sudah dikontrak Forza Sports Group yang menaungi pemain Ajax David Neres dan timnas wanita Belanda Lieke Martens. Menurut Wise pemain potensi Garuda Select lainnya terbuka untuk berkarier di Eropa.



"Ini baru permulaan, tetapi peluang terbuka lebar dan itu adalah tujuan dari program ini. Dia harus mengambil kesempatan ini dan saya yakin masih ada satu atau dua pemain yang akan mengikuti langkahnya," ucap Wise dikutip dari Mola TV.

Wise senang betul dengan langkah awal Brylian menuju Eropa. Ini merupakan tanda bahwa program yang telah disusun dua tahun belakangan mulai memperlihatkan hasil.




"Apa yang sudah dilakukannya sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kini tinggal mempertahankan apa yang sudah dicapai, dan berusaha menjadi pemain yang lebih baik. Penting untuk terus bekerja keras dan lebih keras lagi," kata Wise.

Garuda Select berhasil menutup rangkaian pertandingan selama Februari dengan kemenangan. Di laga terakhir Bagus Kahfi mencetak hattrick dengan skor 3-1 atas Preston North End U-18, Selasa (25/2). Bagus sudah mencetak 14 gol untuk Garuda Select angkatan kedua. Selain itu M Rafli tidak kalah subur dengan torehan 9 gol.








Berita Terkait


1584363601718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?