Nyali Borneo Tak Ciut Menghadapi Persija dengan Lebel Tim Penuh Bintang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/02/20 - 18:30
  •    1074

Sultan Samma (kiri). (Borneo FC)

Sempat terseok-seok di musim lalu, kini Persija menjelma menjadi tim yang menakutkan menjelang Liga 1 2020. Meski begitu, nyali Borneo FC tak ciut saat mereka bertemu di laga perdana pada Minggu, 1 Maret 2020.

Salah satu pemain senior Borneo, Sultan Samma, memastikan ia dan rekan-rekannya siap meladeni permainan tuan rumah Persija.

"Seminggu jelang kompetisi, secara pribadi saya sudah sangat siap. Bekal fisik yang selama ini digenjot serta taktik yang diberikan, saya pikir sudah sangat maksimal. Tinggal memantapkan saja nanti jelang laga lawan Persija,” ujar Sultan di situs resmi klub.




Menurutnya, Bornoe saat ini belum memikirkan laga kedua dan seterusnya. Yang terpenting, mereka meraih hasil positif lebih dulu saat bersua Persija.

Label tim favorit juara yang melekat pada Persija bisa menjadi modal bagus jika Borneo mampu meraih kemenangan.

“Kami hanya berpikir satu pertandingan saja dulu lawan Persija nanti bagaimana. Kami semua akan fokus di situ. Sebab pertandingan perdana selalu tak mudah, apalagi dimainkan di kandang lawan. Tapi kami pastikan, kami sudah siap untuk pertandingan nanti,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585826865654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?