Manchester United Siapkan Dana Transfer untuk Jack Grealish


  •    Robert
  •    26/02/20 - 19:30
  •    647

Sky Sports

Manchester United dalam upaya mereka untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa setelah mengetahui nilai klausul dalam kontrak sang pemain.

Kapten Villa itu telah tampil luar biasa untuk timnya musim ini, meskipun mereka terus berjuang di Liga Premier, tetapi diprediksi akan pergi jika klub terdegradasi.

Manchester Evening News melaporkan bahwa United akan terus berupaya membawa pemain berusia 24 tahun itu dan meninggalkan saingan mereka, termasuk Liverpool.

Grealish, yang gagal bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2018, telah membawa Villa ke final Piala Liga Inggris (EFL Cup) hari Minggu melawan Manchester City dan juga diperkirakan akan masuk dalam skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan bulan depan melawan Italia dan Denmark.


halaman 2 dari 2
Pemain itu baru-baru ini mengomentari pembicaraan tentang kemungkinan dirinya meninggalkan klub masa kecilnya, mengakui itu menyanjung untuk terus dibicarakan sebagai target transfer.

Meskipun kedatangan Bruno Fernandes pada bulan Januari, bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer masih diperkirakan akan membawa gelandang kreatif musim panas ini - terutama mengingat keraguan tentang masa depan Paul Pogba di Old Trafford.

James Maddison dari Leicester tetap menjadi opsi lain bagi United, tetapi ia bisa menghabiskan biaya hampir dua kali lipat ketimbang Grealish dan berarti Solskjaer harus memangkas biaya untuk memperkuat area lain di timnya.

Laporan selanjutnya mengklaim bahwa Villa siap untuk membiarkan Grealish pergi dengan harga yang wajar dan bahwa sang pemain memiliki klausul pelepasan hanya 45 juta pounds. Harga cukup adil untuk seorang pemain yang telah mencetak tujuh gol dan memberikan enam assist musim ini.







Berita Terkait


1585531801482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?