Mantan Panglima TNI Kunjungi Markas Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/02/20 - 20:00
  •    7817

Media Tira Persikabo

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, kemarin (25/2/2020) mengunjungi mess pemain Tira Persikabo di Komplek Pusat Pemeliharaan Misi Perdamaian (PPMP) Tentara Nasional Indonesia yang terletak di Hambalang, Kabupaten Bogor.

Gatot mengatakan kedatangannya ke markas Tira Persikabo untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain jelang bergulirnya Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020).

Pada pekan pertama, Tira Persikabo akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Gatot berharap laga tersebut dapat berjalan lancar dan menjadi awal yang baik untuk Tira Persikabo yang ditargetkan menjadi juara Liga 1 2020.

"Ya tentunya targetnya juara. Kami harus berpikir juara, bagaimana caranya. Kami junjung tinggi sportivitas, semuanya berpulang dari persiapan tim yang dilakukan," kata Gatot yang merupakan Pembina Utama Tira Persikabo.

"Tanggal 2 (Maret), tim akan bermain. Kesehatan menjadi poin penting, kemudian berlatih dengan keras, dan bermain sportif. Kerja sama tim yang diuatamakan," ujarnya menambahkan.




Gatot optimistis target juara yang diberikan manajemen bisa terwujud pada kompetisi tahun ini.

Menurutnya, dari sisi materi pemain, musim ini lebih baik daripada musim lalu.

"Kami sudah mengevaluasi bahwa pemain lapis kedua lemah. Begitu tim kami digunakan untuk TNI dan Timnas, maka pemain kami habis. Ini yang kita evaluasi sehingga lapis pertama dan kedua harus seimbang," katanya.

Selain mempertahankan sejumlah pilar musim lalu seperti Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, dan Ciro Alves, tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut berhasil mendatangkan top scorer Persela Lamongan musim lalu, Alex dos Santos dan playmaker asal Finlandia, Petteri Pennanen.







Berita Terkait


1585919401922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?