Usai Cetak Hattrick, Begini Kata Bagus Kahfi


  •    Adil Pradipta
  •    26/02/20 - 22:00
  •    1.154

Usai Cetak Hattrick, Begini Kata Bagus Kahfi
Mola TV

Bagus Kahfi menutup uji coba selama bulan Februari dengan hattrick. Aksi pemain kelahiran Magelang itu berakhir manis untuk Garuda Select.

Garuda Select menang 3-1 atas Preston North End U18 di Aspray Arena, Walsall, pada Selasa (25/2). Bagus mencetak tiga gol berkat dua assist Rafli Asrul dan sekali hasil umpan silang Edgard Amping.



"Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan," ucap Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise dikutip dari Mola TV.

Bagus sejauh ini sudah memberikan 14 gol untuk Garuda Select. Pemain lain yang juga memberikan gol adalah Rafli Asrul (9 gol), Alfriyanto Nico (7), Arsa Ahmad (5), David Maulana (2), Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, Ferdiansyah (1).

"Saya tidak pernah merencanakan harus mencetak berapa gol. Tetapi yang jelas, kalau ada peluang, harus benar-benar dimanfaatkan,” ujar Bagus.




Tentang performanya sebagai top skor Garuda Select, Bagus berterima kasih kepada rekan-rekannya. Penampilannya di atas lapangan merupakan bagian dari kekompakan tim.

“Ini juga berkat bantuan rekan setim," sambungnya.







Video Trending



Berita Terkait


1590274801323

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?