Borneo FC Alami Perubahan Jadwal pada Pekan Kedua Liga 1 2020


  •    Gerry Putra
  •    27/02/20 - 06:30
  •    5645

Borneo FC

Jadwal Liga 1 2020 sudah dirilis, tapi ada beberapa perubahan dari draft yang sebelumnya sudah dikirim. Meski demikian, perubahan tersebut tidaklah secara signifikan.

Borneo FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga perdana pekan perdana Liga 1 2020, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020). Perubahan yang terjadi bukan pada pekan perdana, tapi pada pekan kedua.

Bagi Pesut Etam melawan Persija menjadi pembuktian kapasitas klub sebagai penantang tim-tim papan atas. Tapi ada perunahan

Farid Abubakar yang mewakili tim di pertemuan manajer mengatakan, perubahan dari jadwal yang sudah dirilis adalah berubahnya jadwal Borneo FC kontra Persipura. Jika pada draft, Borneo FC akan away terlebih dahulu, tapi kini berubah menjadi kandang lebih awal.

"Jadwal memang sudah dirilis PT LIB. Secara umum tidak ada perubahan signifikan dari jadwal pertama saat mereka mengirim draft ke kami. Cuma di laga kedua nanti yang awalnya kita away ke Persipura, diubah menjadi kami yang terlebih dulu bertindak sebagai tuan rumah," ujar Farid dari laman resmi klub.




"Dalam pertemuan manajer disebutkan masalah kemungkinan perubahan jadwal saat agenda pilkada serentak. Ketua PSSI menyatakan, Insya Allah semua akan berjalan sesuai agenda. Semisal ada perubahan, dia meminta jauh hari sudah diberitahukan oleh pihak keamanan setempat, agar bisa secepatnya dicari solusi,” ujarnya lagi.

Sementara itu dari sisi persiapan tim, Farid mengatakan Borneo FC Samarinda sudah tak ada masalah. Meski tak menjalani uji coba besar atau mengikuti turnamen pra musim seperti tim-tim lain, namun ia yakin Edson Tavares selaku pelatih kepala sudah mempersiapkan tim secara maksimal.

"Sejauh ini persiapan tim sudah sangat baik. Semua kami fasilitasi apa yang menjadi keinginan dari pelatih dan sejauh ini sudah berjalan sesuai programnya," tegasnya.







Berita Terkait


1586164201879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?