Liga Champions: Lyon Sukses Kejutkan Juventus


  •    Robert
  •    27/02/20 - 07:43
  •    664

UEFA

Lyon memilili penampilan yang impresif untuk meraih kemenangan secara mengejutkan di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

Lucas Tousart mencetak satu-satunya gol di babak pertama ketika tuan rumah mengklaim kemenangan pertama mereka atas raksasa Italia.

Juve mulai dengan percaya diri tetapi gagal menciptakan peluang yang tepat sasaran, sebelum Tousart mengkonversi umpan silang Houssem Aouar dari jarak dekat untuk membawa tim Ligue 1 memimpin.

Para pengunjung terus memiliki lebih banyak penguasaan bola tetapi mereka berjuang untuk menembus pertahanan Lyon yang tegas, gagal mendaftarkan satu tembakan ke gawang.

Dengan jam terus berdetak, Juve meningkatkan tekanan, tetapi gol dari Paulo Dybala dianulir karena offside.

Juventus telah memenangkan delapan gelar Serie A terakhir, dan mereka adalah salah satu favorit turnamen ini untuk dimemenangkan, tetapi mereka harus bangkit dari ketertinggalan untuk lolos dalam kompetisi musim ini.




Juve memiliki lebih dari 60% penguasaan bola tetapi mereka lamban dalam serangan, termasuk melalui Cristiano Ronaldo, Dybala dan Juan Cuadrado gagal untuk menguji kiper Lyon Anthony Lopes.

Ronaldo membawa ancaman terbesar mereka dan dua umpan silangnya yang tinggi menyebabkan momen panik di barisan pertahanan Lyon, tetapi ia juga berada di bawah mistar ketika ia melepaskan tembakan melebar pada empat kesempatan dari posisi yang baik.

Leg kedua akan berlangsung di Stadion Allianz pada 17 Maret mendatang.





Video Trending



Berita Terkait


1585354201672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?