Ini Kunci Cosmo FC Jakarta Hampir Lakukan Epic Comeback saat Lawan SKN FC Kebumen


  •    Dwi Anggoro
  •    27/02/20 - 10:09
  •    469

Bolalob

Cosmo FC Jakarta nyaris lakukan epic comeback saat melawan SKN FC Kebumen dipekan kelima Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020 yang telah berlangsung di GOR Ranau Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan pada 23 Februari kemarin.

Cosmo secara tak terduga tertinggal 4-0 sebelum mengejar 4-2 diakhir babak pertama. Dibabak kedua, mereka berhasil comeback bahkan berbalik unggul 5-4. Sayangnya, SKN mampu menyamakan kedudukan dimenit terakhir, dan memaksa laga berakhir imbang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Deny Handoyo selaku pelatih Cosmo pun mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mampu mengejar ketertinggalan. Ia pun ungkapkan kenapa timnya bisa tertinggal jauh dan juga mampu mengejar.

"Dibabak pertama, para pemain seperti terlalu terbebani harus menang, ini malah menyebabkan banyak membuat kesalahan sendiri yang bisa dimanfaatkan lawan untuk cetak gol," ungkapnya kepada Bolalob.

"Di babak kedua, anak-anak mampu bermain lebih lepas sehingga mampu membalikkan keadaan, namun sayang kemenangan belum menjadi milik kami," lanjutnya.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pemain yang mampu bangkit untuk mengejar ketinggalan," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Goals pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585832458298

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?