Kepercayaan Guardiola Dibayar Tuntas oleh Jesus


  •    Robert
  •    27/02/20 - 10:30
  •    421

ManCity

Pep Guardiola mengatakan tidak ada striker dalam sepakbola dunia saat ini yang memiliki intensitas sebanyak yang dilakukan oleh Gabriel Jesus, setelah ia berperan dalam kemenangan Manchester City atas Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu dipilih sebagai starter ketimbang Sergio Aguero untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan membayar kepercayaan sang manajer dengan penampilan yang bagus.

Gol pembuka Isco pada saat itu tampak memberi Madrid keunggulan dalam pertandingan itu, tetapi Jesus - yang mulai dari sayap kiri bersama Kevin De Bruyne yang lebih sentral - menaikan permainan City.

Pemain internasional Belgia De Bruyne kemudian memastikan kemenangan dari titik penalti.


Guardiola memuji penampilan Jesus dalam laga itu dengan mengatakan: "Tidak ada satu pun striker di dunia yang memiliki intensitas tanpa bola seperti Gabriel.

"Dia adalah orang yang membuat lompatan luar biasa di belakang. Dia bukan pemain yang sangat baik ketika dia menerima bola ke depan, tetapi ketika dia mulai dari samping untuk membuat lari diagonal, dia sangat cepat, sangat bagus.

"Kami memutuskan untuk bermain tanpa striker yang tepat karena cara Madrid bertahan. Mereka membela dengan cara khusus. Mereka sangat agresif, satu lawan satu di tendangan gawang, begitu tinggi dan ketika ini terjadi, Anda harus membuat lapangan lebar.

"Jika tidak, sangat sulit untuk menempatkan bola di depan Sergio Ramos, [Raphael] Varane, [Luka] Modric dan [Federico] Valverde.

"Kami ingin menempatkan bola diagonal ke sayap secepat mungkin dan pada menit pertama kami menderita tetapi setelah 15 menit kami membuat [Ilkay] Gundogan dan Rodri terlibat dan lebih banyak fluiditas dengan itu."


halaman 2 dari 2
Guardiola menegaskan pertemuan ini belum selesai dan mengatakan sejarah besar Madrid dalam kompetisi ini membuat merekea mampu membalikkan keadaan di Manchester pada 17 Maret.

"Sekarang, saya cukup yakin Zidane dan orang-orangnya akan melihat apa yang telah saya lakukan dan pertandingan kedua akan berbeda," tambahnya.

"Hari ini kami senang tetapi leg kedua akan dekat. Saya tidak khawatir tapi tetap saja belum berakhir dan jika ada satu tim di dunia yang dapat mengatasinya, dengan sejarah mereka, itu adalah Real Madrid.

"Mudah-mudahan kita dapat menampilkan kinerja yang baik dan melaluinya."







Berita Terkait


1585095358161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?