Kata Zidane Usai Real Madrid Kalah dari Man City


  •    Robert
  •    27/02/20 - 10:50
  •    2.243

Kata Zidane Usai Real Madrid Kalah dari Man City
UEFA

Zinedine Zidane menyesalkan hilangnya konsentrasi para pemain Real Madrid saat berhadapan dengan Manchester City.

Namun pelatih asal Prancis itu bersikeras bahwa pertandingan babak 16 besar Liga Champions belum selesai menyusul kekalahan 2-1.

Madrid kalah di kandang sendiri oleh tim asuhan Pep Guardiola, yang mencetak dua gol dalam lima menit di akhir babak kedua untuk merebut momentum setelah pertandingan pembukaan pada hari Rabu.

Pemenang empat dari enam gelar Liga Champions terakhir, raksasa LaLiga Madrid mendapatkan keunggulan 1-0 melalui gol Isco pada satu jam di Santiago Bernabeu.

Tapi Madrid melihat keunggulan mereka hancur ketika Gabriel Jesus menyamakan kedudukan pada menit ke-78 sebelum Kevin De Bruyne menyelesaikan comeback melalui titik penalti lima menit kemudian, dengan kartu merah didapat oleh Sergio Ramos di akhir laga.

"Kami memusnahkan kekalahan, tetapi kami tahu leg ini lebih dari 180 menit dan tidak peduli apa pun yang terjadi," kata pelatih kepala Zidane kepada wartawan.

"Bahkan jika kita menang. Kami melakukan kerja keras mencetak gol, dan kemudian dalam 10 menit mereka mencetak dua."


halaman 2 dari 2
Kapten Madrid Ramos akan absen saat mereka berkunjung ke Manchester setelah menjatuhkan Jesus dengan empat menit tersisa dan Zidane mengatakan: "Itu sepakbola. Kami tidak bisa mengubahnya. Kami harus fokus pada hal positif.

"Dalam hasil seperti itu tidak ada banyak hal positif, kami bermain bagus tetapi selama 10 atau 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana dan menang jika kami ingin melewatinya."

"Itu adalah kesalahan dan kamu membayar ketika kamu melakukan kesalahan," lanjut Zidane. "Itu dia. Tapi kesalahan adalah bagian dari sepakbola dan memang begitu.

"Kami memberikan segalanya di lapangan, kami kurang 10 menit konsentrasi lebih. Itu adalah pertandingan yang sangat fisik, bahkan dan pada akhirnya kami membayarnya."

Madrid, yang hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, akan bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi City pada 17 Maret.






Video Trending



Berita Terkait


1594301401700

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?