Pemain Timnas Uzbekistan Resmi Gabung Madura United


  •    Robert
  •    27/02/20 - 12:30
  •    1774

Interfutbol.Uz

Madura United kedatangan pemain asing asal Uzbekistan dalam diri Lutfulla Turaev. Gelandang tengah berusia 31 tahun itu akan melengkapi kuota pemain asing Madura United Liga 1 musim 2020.

Bunyodkor adalah klub terakhir yang dibela oleh Turaev, dimana ia pernah bermain untuk klub asal Malaysia, Felda United pada musim 2015-16 lalu.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengatakan dirinya tak akan terburu-buru untuk menuntut permainan Turaev dalam waktu dekat.

"Kemarin sudah lihat rekam jejaknya diklub sebelumnya. Dari 24 kali pertandingan yang dilakoni klubnya, dia bermain sebanyak 21 artinya waktu bermainnya cukup," ucap Coach RD dikutip dari laman Kompas.

"Prosesnya begitu cepat, kemarin malam kami ketemu dan negosisasi. Belum ada kontrak, tapi tahapannya dia segera mendatangani kontrak. Sekarang, kami sedang proses dan dia akan segera datang," tutur RD lagi.


halaman 2 dari 2
Turaev menjalani debutnya bersama Timnas Uzbekistan pada tahun 2010 dan sudah memiliki total 19 caps internasional.

Ia memiliki pengalaman juara di Liga Uzbekistan dengan sejumlah klub, gelar Piala AFC pernah ia raih bersama Nasaf pada tahun 2011.

Kedatangan Bruno Matos membuat Madura United harus mencoret Brian Fereira dari skuat. Sebelumnya mereka juga tak akan memainkan Zah Rahan musim ini karena kondisi fisiknya belum kembali sejak sembuh dari cedera.

Saat ini empat pemain asing Madura United akan diisi oleh Turaev dan Bruno Matos (Brasil), Emmanuel Oti Essigba (Ghana), dan Jaimerson Xavier (Brasil).

Sementara itu, Misbakus Solihin dilepas Madura United ke PSS Sleman dengan status pinjaman. Gelandang timnas Indonesia, Zulfiandi juga akan absen selama beberapa pekan kedepan karena cedera.

Lihat postingan ini di Instagram

Pengisi slot pemain asing asia musim 2020. Lutfulla Turaev asal Uzbekistan 🔥 Selamat Datang MAD 🐂🔴⚪️ . #maduraunited

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madura United FC (@maduraunited.fc) pada








Berita Terkait


1585882802548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?