Status Abduh Lestaluhu Masih Tunggu Jawaban PT LIB


  •    Robert
  •    27/02/20 - 13:00
  •    1107

Media Bogor

Status bek kiri Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu masih menunggu jawaban dari PT Liga Indonesia Baru usai dirinya diperebutkan oleh Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Kedua klub itu saling klaim memiliki sang pemain, jelang Liga 1 bergulir akhir pekan ini. Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) dan PT LIB melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah transfer ini.

Pada peresmian klub Tira Persikabo sosok Abduh terlihat hadir dan mengenakan nomor punggung enam, padahal diketahui dirinya sudah didaftarkan oleh Persebaya musim ini.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso merasa pede bahwa Abduh akan segera bergabung dengan Bajul Ijo dalam waktu dekat.

"Kemungkinan besar bisa bergabung, yang jelas kami ikuti aturan yang berlaku," kata Aji Santoso dikutip dari laman Kompas.

"Biar nanti PSSI yang memutuskan. Apa pun keputusannya pasti saya akan respect dengan keputusan tersebut," ujar dia menambahkan.


halaman 2 dari 2
Diyakni Abduh sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Persebaya, namun dirinya belum bergabung dengan skuat bajul Ijo karena tidak mendapat izin dari kesatuannya.

Sebelumnya polemik juga sempat terjadi ketika penjaga gawang Angga Saputra bergabung dengan Persebaya juga dari Tira Persikabo.

Abduh dibutuhkan oleh Persebaya di posisi bek kiri, usai kepergian Ruben Sanadi di akhir musim lalu.

Persebaya akan menjamu Persik Kediri di laga pembuka Liga 1 2020, Sabtu (29/2/2020) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).







Berita Terkait


1586093401825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?