Paul Munster Tegaskan Tidak ada 'Bintang' di Skuat Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    27/02/20 - 17:30
  •    448

Gerry Putra/Bolalob

Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC mengaku cukup terganggu dengan penilaian masyarakat soal label 'Los Galacticos' atau 'The Dream Team'. Ia tegaskan tidak ada pemain bintang di dalam timnya.

Klub yang berkandang di Jakarta Selatan itu memang memborong banyak pemain anyar berlabel bintang. Sebut saja Andik Vermansah, Ezechiel N'douassel, Ruben Sanadi, ataupun Renan Silva. Akan tetapi Munster dengan tegas bahwa status tersebut tak berlaku di timnya.

“Saya lelah soal orang-orang bilang tim kita tim bintang, saya tegaskan disini, tidak ada pemain, kita tidak punya pemain bintang, di sini adalah tentang tim, itu yang paling terpenting,” kata Munster.




“Saya tidak tahu dari mana label itu datang kepada Bhayangkara FC, saya tidak dengar label itu ada di Bali United, Persipura, Persija. Saya tidak dengar ada label itu. Tapi kenapa di musim ini seolah-olah hanya Bhyangkara FC yang jadi tim bintang, saya sangat lelah itu.”

“Di sini tidak ada pemain bintang, kalau orang mengerti ini lah Bhayangkara FC yang lebih mementingkan tim dibandingkan pemain dan mereka tidak tahu itu,” tambahnya.

Bhayangkara FC akan memulai perjalannya di Liga 1 2020 ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020). Tiga poin menjadi target untuk bisa dibawa pulang ke Ibukota.





Video Trending



Berita Terkait


1586325602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?