Paulo Sitanggang Punya Target Pribadi di Persik Kediri, Apa Itu?


  •    Gerry Putra
  •    28/02/20 - 06:00
  •    1444

Persik Kediri Official

Pemain Persik Kediri, Paulo Sitanggang punya ambisi besar dengan mencetak minimal 10 gol di ajang Liga 1 2020. Ia juga ingin membawa timnya meraih hasil maksimal musim ini, meski berstatus sebagai tim promosi.

Persik merupakan salah satu klub promosi musim ini. Mereka tampil sebagai juara Liga 1 2019 yang 'berhadiahkan' promosi ke kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

“Kalau dari pelatih kurang tahu. Kalau saya, untuk tahun ini yang jelas saya mau di papan atas maupun papan tengah, yang terbaik lah,” ujar Paulo Sitanggang.




“Kalau itu (target pribadi) mungkin sekitar 10 gol dan assist sebanyak-banyaknya,” tambah mantan penggawa Timnas Indonesia U-19 tahun 2013 itu.

Paulo juga menyebut Persik siap bersaing dengan tim lainnya. Macan Putih yang saat ini diasuh oleh pelatih Joko Susilo saat ini memiliki semangat berlipat untuk bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 nanti.

“Kita sudah persiapan matang dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin lah. Kalau hasil, tergantung usaha ya. Pak Joko (Susilo) juga selalu menekankan bukan hasilnya. Tapi, lebih ke prosesnya,” ucapnya.

“Apalagi tim kita banyak materi pemain muda. Tapi kita percaya lah. Tim kita ada banyak semangat, anak-anak muda, dan kita sudah persiapan luar biasa,” tukasnya.







Berita Terkait


1585882802548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?