Persija Lepas 3 Pemain, Salah Satunya Penggawa Timnas Indonesia


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/02/20 - 08:00
  •    14694

Media Persija Jakarta

Keputusan penting diambil Persija Jakarta hanya beberapa hari jelang bergulirnya Liga 1 2020. Tim asal Ibu Kota tersebut resmi melepas tiga pemainnya.

Ketiga pemain yang dilepas Persija di antaranya adalah Feby Eka, Fadil Redian, dan Rinto Ali. Mereka dilepas dengan status pinjaman.

Feby Eka yang juga merupakan penggawa Timnas U-23 Indonesia dipinjamkan ke sesama tim Liga 1, Arema FC. Sementara itu, Fadil Redian dan Rinto Ali dipinjamkan ke Perserang Serang dan Cilegon United.




Presiden Persija, Mohamad Prapanca menjelaskan bahwa keputusan manajemen untuk melepas ketiga pemain tersebut berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih. Persija ingin ketiga pemain tersebut mendapat peluang bermain lebih banyak.

Dengan mendapat menit bermain yang lebih banyak, Panca -sapaan karib Prapanca- berharap Feby, Fadil, dan Rinto Ali bisa mengembangkan kemampuannya. Tidak menutup kemungkinan di waktu yang akan datang ketiganya bisa menembus tim utama Persija.

“Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman, serta menit bermain yang lebih banyak, maka kami meminjamkan Feby, Fadil dan Rinto ke klub lain,” kata Panca dilansir dari laman resmi klub.

Adapun saat ini Persija tengah fokus mempersiapkan diri untuk melakoni partai pertamanya di Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020).






Video Trending



Berita Terkait


1586329202544

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?