Launching Tim di Pelataran Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar Tampil Beda


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/02/20 - 09:00
  •    914

liga-indonesia.id

PSM Makassar resmi memperkenalkan skuat untuk mengarungi Liga 1 2020. Launching tim tersebut digelar di pelataran Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Kamis (27/2/2020).

Menariknya, dalam launching tersebut para pemain PSM tampil dengan mengenakan baju adat Bugis, Makassar. Alunan musik tradisional serta tarian adat menambah meriah suasana pengenalan tim berjulukan Juku Eja tersebut.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menjelaskan alasan memilih konsep mengenakan pakaian adat dalam launching. Dia mengatakan manajemen sengaja menghadirkan nuansa Bugis untuk membangkitkan semangat pemain dan suporter dalam menyambut kompetisi musim 2020.




"Hari ini (kemarin,Red) kami hadir dengan pakaian adat, layaknya orang yang akan berperang. Kami ingin memperlihatkan kepada seluruh warga Sulsel bahwa inilah pejuang bola yang tidak akan mempermalukan kota ini," kata Munafri.

"Mereka memang datang dari daerah dan negara berbeda, tapi setelah ada di PSM, tidak ada kata lain selain mengibarkan panji-panji kemenangan," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Munafri menerangkan bahwa PSM pada musim ini akan diperkuat 32 pemain. Dia pun meminta kepada suporter untuk tidak segan mengkritik para pemain jika tampil buruk.

"Berikanlah mereka kritik yang membangun, tapi satu pesan saya jangan menghina mereka. Hargailah keringat dan kerja keras mereka untuk membesarkan PSM," ucap Munafri. 







Berita Terkait


1585481402817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?