Borneo FC Pinjamkan Pemain Mudanya ke Arema FC


  •    Gerry Putra
  •    28/02/20 - 14:30
  •    1780

Borneo FC

Borneo FC meminjamkan pemain mudanya, M. Iksan, yang berposisi sebagai bek kanan ke Arema FC. Ia akan bertemu kembali dengan pelatih Mario Gomez.

Musim lalu, Gomez merupakan pelatih Borneo FC. Kini, pelatih asal Argentina itu membesut Singo Edan. Iksan nantinya bakal mendapat jam terbang yang dibutuhkan bersama dengan Arema.

“Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Arema untuk melepas M Ikhsan dalam semusim mendatang. Ini kami lakukan agar Iksan mendapat jam bermain lebih dan dia berada di tempat yang benar," ujar Farid Abubakar, manajer tim.




Iksan musim lalu mendapat jatah bermain sebanyak enam kali. Menariknya, Iksan tak pernah memulai pertandingan dari bangku cadangan alias selalu starter.

Pada kompetisi musim ini, Iksan memang harus bersaing dengan keras untuk mendapatkan posisinya. Adanyan Diego Michiels dan Makarius Suruan membuat manajemen klub meminjamkan aset terbaik ke Kota Malang.

"Kami tak sekadar melepaskan Iksan ke tim lain. Di Arema ada sosok Mario Gomez yang memang membutuhkannya. Kami sih berharap ketika dia kembali ke Borneo musim depan, Ikhsan bisa jauh lebih matang dalam hal permainan dan mental," tutur Farid.







Berita Terkait


1585639801593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?