Borneo FC 'Full Energy' Datang ke Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    28/02/20 - 15:30
  •    898

Borneo FC

Borneo FC membuka kompetisi Liga 1 2020 dengan meladeni Persija Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020). Pemain kunci diprediksi sudah dalam kondisi yang siap tempur.

Staf pelatih melalui asisten pelatih Ahmad Amiruddin menyebut beberapa pemain yang bermasalah dengan cedera sudah kembali pulih. Tak hanya sekadar pulih, tapi juga siap untuk diturunkan dalam pertandingan yang sebenarnya.




“Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih dan sudah menjalani latihan secara maksimal. Sebenarnya Abdul Rachman pun sudah pulih, namun ia masih menjalani rekondisi usai cedera,” ujar Ahmad Amiruddin.

Rachman sejak dua pekan terakhir memang sudah menjalani latihan dengan pemain lainnya. Namun ia bisa dikatakan terlambat bergabung dengan tim, karena baru saja pulih dari cedera.

Sebelumnya, selain Rachman pemain seperti Sultan Samma serta Immanuel Wanggai sempat menepi dari latihan akibat cedera.

“Sekarang Sultan dan Manu sudah tak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu dibuktikannya di laga uji coba dengan selalu mencetak gol,” tambah Amir.





Video Trending



Berita Terkait


1586327401742

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?