Alasan Madura United Datangkan Alfin Tuasalamony


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/02/20 - 17:30
  •    1615

Alfin Tuasalamony dan Nelson Alom. (Madura United)

Menjelang Liga 1 2020 bergulir, Madura United masih begerak aktif dalam melengkapi skuadnya. Terbaru adalah mendatangkan Alfin Tuasalamony.

Alfin didatangkan untuk menambah stok bek sayap mereka yang terbilang minim. Saat ini, mereka hanya memiliki Andik Rendika Rama, Marckho Sandy Meraudje, dan Samuel Christianson Simanjuntak.

Andik Rendika dan Marckho bisa dikatakan menjadi tumpuan utama. Terkait Samuel, ia dinilai masih belum siap karena rentan cedera.

”Samuel juga baru main 40 menit, sudah cedera. Dia masih rentan. Jadi, Alfin bisa jadi pelapis yang tepat bagi Marckho dan Rendika Rama. Alfin pun bisa main di kanan dan kiri,” kata Rahmad Darmawan di situs resmi klub.




Sementara itu, sebernar Madura United juga mendatangkan Nelson Alom. Namun, dirinya belum masuk proyeksi di Liga 1 2020 karena masih dibekap cedera.

Nelson diberikan tempat untuk melakukan pemulihan cedera. Jika pun Nelson sudah pulih, Rahmad sebenarnya belum memastikan dia bisa terlibat dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020 ini.

”Nelson melakukan pemulihan saja bersama Madura United, apalagi belum ada tim saat ini. Akan tetapi, untuk bersama kami lihat nanti kalau sudah sembuh di putaran kedua nanti,” ujarnya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Alfin Tuasalamony Gabung Latihan Bersama Laskar Sapeh Kerrab 🔥🔥🔥

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on






Video Trending



Berita Terkait


1585562401685

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?