Persiapan Matang, Bhayangkara FC Tak Sabar Ladeni Persiraja Banda Aceh


  •    Gerry Putra
  •    28/02/20 - 19:54
  •    502

Media Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tidak Sabar Hadapi Persiraja Banda Aceh

Bhayangkara FC sudah siap menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan pertama Liga 1 2020, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020).  Pelatih Paul Munster mengaku tak sabar memulai musim Liga 1 2020.

The Guardian sudah berlatih tiga hari di Aceh melakukan persiapan matang melawan tim berjuluk Laskar Rencong. "Pemain dan semua elemen sudah sangat siap dan menantikan pertandingan pekan pertama di Liga 1," ujar Paul Munster sebelum pertandingan, Jumat (28/2/2020).

"Kami sudah beberapa hari di Aceh dan melakukan persiapan. Semua sudah sangat bagus dan kami menantikan pertandingan besok," tambah pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Kami sudah beberapa hari di sini, persiapan sudah sangat bagus, dan kami nantikan pertandingan besok,” sambungnya.

Munster menyebut timnya sudah menjalani masa persiapan yang cukup. Bhayangkara FC dengan mengikuti turnamen pramusim di Kamboja dan Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

"Tim ini sudah melakukan persiapan yang cukup baik, dimulai dari awa tahun kita ikut dua turnamen pramusim. Setelah itu ada waktu latigan juga yang cukup," tuturnya.

"Selain itu ada beberapa pemain juga yang kembali berlatih bersama tim, setelah mengikuti TC timnas. Jadi persiapan sudah bagus," tukas Munster.





Video Trending



Berita Terkait


1586325602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?