Pelatih SKN FC Kebumen Buka-bukaan Soal Hasil Imbang Timnya Lawan Cosmo FC Jakarta


  •    Dwi Anggoro
  •    29/02/20 - 09:25
  •    2294

Bolalob

SKN FC Kebumen nyaris saja takluk dari Cosmo FC Jakarta dipekan kelima Grup B Pro Futsal League (PFL) 2020 kemarin.

Pada laga yang berlangsung di GOR Ranau Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (23/2) lalu. SKN sempat unggul 4-0 terlebih dahulu, tapi kemudian berhasil dikejar dan tertinggal 5-4. Gol dimenit terakhit menyelamatkan SKN dari kekalahan.

Terkait jalannya pertandingan tersebut, pelatih SKN, Alvaro Martinez menyatakan pertandingan kemarin sulit untuk dijelaskan. Tapi, ia mengakui banyaknya pemain yang absen dan cedera memengaruhi performa mereka.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Melawan Cosmo susah untuk dijelaskan. Kami bemain baik di 15 menit pertama hingga kami tak punya tenaga lagi. Rio bermain dengan cedera, Ali, Ipul absen, Guntur cedera, dan pemain lain sangat kelelahanan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Cosmo dalam pandangan saya adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka bisa menggunakan 3 paket tanpa masalah, dan para pemain memiliki kualitas dan pengalaman yang tinggi," lanjutnya.

"Pastinya, kami akan menganalisa pertandingan ini, dan memperbaiki seperti yang sudah-sudah. Tapi, jika kami dalam kekuatan penuh saya rasa hasilnya akan berbeda," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Goals pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585566897607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?