Persib Incar Kemenangan pada Pekan Pertama Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/02/20 - 11:00
  •    427

Gerry Putra/Bolalob

Persib Bandung akan memulai kompetisi Liga 1 2020 dengan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Menghadapi Persela pada pekan pertama, pelatih Persib Robert Alberts meminta para pemainnya untuk konsentrasi penuh.

Selain laga perdana selalu sulit untuk setiap tim, musim lalu Persib juga harus mengakui keunggulan Persela saat bermain di Bandung.

"Setelah melakukan rangkaian persiapan, ini sudah saatnya kami tertuju untuk pertandingan pertama. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik, apalagi akan bermain di kandang terlebih dahulu," kata Robert. 

"Kami harus dapat tiga poin di pertandingan nanti. Percaya, saling bekerjasama dan saya yakin semua pemain bisa melakukanya," ujarnya menambahkan.




Robert mengatakan para pemainnya sudah siap secara mental dan fisik untuk menghadapi Persela. Main di kandang pada pekan perdana juga dinilai menjadi keuntungan bagi Persib karena mereka akan mendapatkan dukungan dari suporter.

“Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka,” ujar Robert.

"Atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti,” katanya menambahkan.







Berita Terkait


1585836001862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?