Watford Akhiri Rentetan Kemenangan Liverpool


  •    Robert
  •    01/03/20 - 06:59
  •    590

Watford Akhiri Rentetan Kemenangan Liverpool
Indenpendent.uk

Harapan Liverpool untuk tetap tak terkalahkan sepanjang musim Liga Premier berakhir dengan penampilan sensasional dari Watford di Vicarage Road.

Ismaila Sarr mencetak dua gol sementara kapten Troy Deeney menambahkan gol ketiga dalam penampilan gemilang di babak kedua dari tuan rumah saat menaklukan Liverpool.

The Reds telah memenangkan 18 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan satu kemenangan lagi di Vicarage Road akan membuat sejarah untuk mereka sebagai kemenangan terlama di papan atas Inggris.

Tapi mereka tidak pernah melawan tim Watford yang luar biasa dari awal hingga akhir dan yang pada akhirnya keluar dari zona degradasi dalam kemenangan ini.

The Hornets memiliki lebih banyak peluang di babak pertama dan hanya penyelamatan hebat dari Alisson, untuk menyangkal Troy Deeney, mencegah mereka memimpin pada saat jeda.

[suggestedarticlei

Namun, Watford sepatutnya unggul di depan ketika Abdoulaye Doucoure menekan umpan silang dari kiri dan Sarr yang mengesankan ada di sana untuk mencetak gol.

Liverpool telah tertinggal di belakang melawan West Ham pekan lalu, tetapi masih berhasil meraih kemenangan. Namun, ada perasaan bahwa kali ini berbeda, dengan The Reds ceroboh dalam penguasaan bola dan kurang kuat dalam serangan.

Tidak mengherankan bahwa Watford menggandakan keunggulan mereka. Sarr menyambut umpan Will Hughes dan pemain sayap itu dengan tenang mengangkat bola melewati Alisson dan masuk ke gawang.

Kapten Deeney kemudian menyelesaikan kemenangan yang impresif, meringkuk ke belakang jaring dari tepi area penalti.

Ini bukan hasil yang akan menghentikan usaha gelar Liverpool dengan The Reds masih unggul 22 poin di atas tetapi itu tetap merupakan hasil yang tak terduga dan mengesankan bagi Watford.






Video Trending



Berita Terkait


1594290602048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?