Soal Ajakan Beckham ke MLS, Ini Kata Ronaldo


  •    Robert
  •    01/03/20 - 13:00
  •    809

Soal Ajakan Beckham ke MLS, Ini Kata Ronaldo
Yahoo sport

Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak memiliki keinginan untuk pindah dari Juventus meskipun ada spekulasi yang mengaitkan dia dengan kepindahan ke franchise David Beckham MLS, Inter Miami.

Miami akan memainkan pertandingan MLS pertama mereka pada hari Minggu ketika mereka pergi ke Los Angeles FC, akhirnya menyelesaikan proses Beckham dan MLS dimulai pada 2013.

Beckham membeli klub pada Februari tahun berikutnya dan pada Januari 2018 timnya dianugerahi franchise MLS ke-25 untuk musim 2020.

Setelah membangun skuad dari awal, beberapa pemain dapat dianggap sebagai nama rumah tangga, tetapi Beckham memiliki ambisi untuk membawa "pemain-pemain besar" yang dikenal dari liga-liga Eropa ke Florida.

Beckham bahkan memeriksa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dengan keduanya menyebutkan kemungkinan target masa depan yang dapat meningkatkan reputasi klub, tetapi yang terakhir tidak terburu-buru meninggalkan Juventus saat mereka sukses.

"Saya senang," kata Ronaldo kepada Sky Sports News. "Saya di klub terbaik di Italia.

"Saya bermain bersama para pemain terbaik, senang kami memenangkan trofi tahun lalu, dan tahun ini saya berharap untuk menang juga.

"Sebagai individu saya senang. Saya pergi ke Juventus untuk mencetak gol dan melakukan yang terbaik dan saya sangat senang."




Ikon Portugal membuat penampilan karirnya yang ke-1.000 pekan lalu dan, meskipun usianya 35 tahun, ia masih berencana untuk bermain beberapa ratus lagi sebelum menyebutnya berhenti.

"Ini pencapaian yang bagus," tambahnya. "Seribu pertandingan berarti dedikasi, kerja keras, dan bakat terbayar.

"Tidak mudah untuk melakukan 1.000 pertandingan pada usia 35 tahun. Saya sangat senang. Ini bagus tapi saya berharap bisa memainkan ratusan pertandingan lebih banyak."

Namun Ronaldo tidak akan menambah angka itu akhir pekan ini, karena bentrokan Derby d'Italia dengan Inter yang dijadwalkan pada hari Minggu telah ditunda karena keadaan darurat di wilayah Italia utara terkait dengan penyebaran coronavirus.






Video Trending



Berita Terkait


1594163763023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?