Atalanta Si Pembuat Skor Besar Serie A


  •    Robert
  •    02/03/20 - 08:54
  •    1693

Atalanta BC Twitter

Atalanta sudah meraih lima kemenangan dengan skor besar atau setidaknya margin lima gol pada musim ini. Yang terbaru adalah saat mereka mencetak tujuh gol ke gawang Lecce di lanjutan Serie A.

Padahal di babak pertama tuan rumah Lecce bisa mengimbangi Atalanta dengan skor 2-2.

Giulio Donati mencetak masing-masing gol bunuh diri dan gol ke gawang lawan, sementara tim tamu mencetak gol melalui Duvan Zapata.

Zapata mencetak tambahan dua gol di babak kedua yang melengkapi hattricknya. Josip Ilicic, Luis Muriel dan Ruslan Malinovskyi menggenapkan kemenangan Atalanta menjadi 7-2.




Atalanta, yang berada di urutan keempat dalam tabel klasemen, kini telah mencetak 70 gol di Serie A. Mereka adalah pencetak gol terbanyak musim lalu di Italia dengan 77 gol.

Sebelumnya pasukan Gian Piero Gasperini juga menang 7-1 di kandang Udinese pada Oktober dan 7-0 di Torino pada Januari. Satu-satunya saat mereka mencetak tujuh gol dalam pertandingan Serie A adalah pada tahun 1952.

Laga kedua tim adalah satu dari hanya lima pertandingan yang dimainkan di Serie A akhir pekan ini karena coronavirus.

Fans dari Atalanta - yang berbasis di kota utara Italia Bergamo, yang banyak memakan korban karena virus - disaring dengan melalui tes suhu tubuh untuk gejala ketika mereka datang ke stadion. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589601602331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?